Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Menggunakan VPN Di PC Tanpa Software

Cara Memakai VPN Di Komputer - VPN merupakan kependekan dari Virtual Private Network. Jaringan ini memanfaatkan jaringan publik untuk transfer data secara private. Semua folder data atau file yang dikirimkan melalui jaringan VPN terlebih dahulu akan di enskripsi untuk kemudian di deenskripsi setelah diterima oleh client. Sehingga bisa dipastikan file yang kita kirim akan terjaga kerahasiaannya karena diamankan secara berlapis. Namun karena berjalan di jaringan publik, vpn network rentan akan gangguan terutama dari segi speed atau kestabilan jaringan.

Kabar baiknya ialah provider indonesia saat ini terus berupaya meningkatkan kualitas jaringannya dengan menghadirkan jaringan HSDPA sampai 4G LTE. Itu artinya gangguan kecepatan transfer data sudah tidak menjadi masalah lagi. Justru yang menjadi permasalahannya ialah dimana kita bisa mendapatkan akun vpn secara gratis dan bisa memakainya kapan saja kita mau. Pasalnya dengan jaringan private ini kita bisa internetan gratis maupun membuka situs-situs yang diblokir pemerintah atau nawala.

Cara pakai vpn di komputer juga terbilang mudah. Kita hanya perlu memasukkan akun yang kita peroleh dari situs penyedia vpn kemudian mengimplementasikannya di pc yang kita miliki. Jika kita menggunakan openvpn di pc, kita perlu mengunduh software terlebih dahulu di website openvpn.net dan menginstallnya di komputer kita agar bisa menjalankannya. Namun jika anda tidak mau repot dengan itu semua, sahabat bisa menggunakan pptp vpn di pc. VPN PPTP adalah sebuah vpn yang dulunya dikembangkan oleh microsoft dan bisa berjalan di windows tanpa perlu menginstall aplikasi tambahan.

Jika sahabat masih kebingungan dengan bagaimana cara menggunakan vpn pada komputer, saya akan menjelaskannya dengan gambar agar mudah di mengerti. Silahkan ikuti tutorial dibawah ini dengan seksama agar wawasan anda bertambah.

1. Cari situs yang menyediakan akun vpn pptp di internet
2. Catat username dan password yang diberikan
3. Klik start - control panel - Network and Internet - Network and Sharing Center
4. Klik Set up a new connection or network
5. Klik Connect to a workplace kemudian next

cara internet gratis menggunakan vpn di komputer

6. Klik NO, create a new connection kemudian next

cara menggunakan akun vpn di pc

7. Klik use my internet connection (VPN)

cara menggunakan vpn for pc

8. Isi kolom internet address dengan IP VPN kamu

cara menggunakan vpn gratis di pc

9. Centang Don't connect now, just set it up so I can connect later kemudian klik next
10. Isi username dan password vpn kamu di kolom yang disediakan kemudian klik create

cara menggunakan vpn pada pc

11. Jika sudah, langsung klik Connect now
12. Jika berhasil terhubung, nanti akan ada tulisan you are connected

cara menggunakan vpn untuk pc

13. Silahkan berselancar dengan bebas tanpa ada batasan

Demikianlah informasi singkat tentang cara menggunakan vpn di komputer yang bisa saya bagikan untuk anda. Jika sahabat ingin tahu bagaimana cara menggunakan vpn di android tanpa root atau tanpa aplikasi, silahkan tonton video tutorial dibawah ini dengan menekan tombol play yang muncul di layar.

SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
1 Komentar untuk "Cara Menggunakan VPN Di PC Tanpa Software"

VPN PPTP memang mantap dan luar biasa

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top