Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Liburan di Waterboom Lippo Cikarang

Team work grup F4
Hello sahabat-sahabatku semua. Sudah pernah berlibur kemana aja nih selama musim liburan? Kalau aku, terus terang baru sedikit banget yang pernah aku kunjungi. Itupun saat rekreasi yang diadakan di sekolah dulu. Maklum masih kuper alias kurang pergaulan tingkat tinggi. Tempat wisata di daerah sendiri aja nggak tahu, apalagi daerah orang lain. Parah banget kan sob aku ini. Tapi itu dulu saat masih di bangku Sekolah Dasar. Sekarang makin kuper aja sob he..he.. :)

Yups, kita tinggalkan sejenak tentang gaul dan kuper. Kali ini mau sedikit bercerita tentang liburan. Minggu kemarin ane dan tiga orang temen ane liburan atau lebih tepatnya kongkow bareng sama temen-temen satu pabrik. Tempat yang menjadi tujuan ane adalah Waterboom lippo cikarang. Ada yang sudah pernah kesana? Saya kira yang berdomisili di cikarang atau pernah bekerja di sekitar cikarang pasti sudah pernah jalan-jalan kesana. Di samping murah, letaknya juga lumayan deket kok.

Tepat pada Hari yang telah direncanakan, layaknya si Bolang [Bocah Petualang] kami bersiap-siap di salah satu kontrakan temen ane. Empat sekawan alias F4 (Baca: F Tse) di suatu pagi telah berkumpul disana. Untuk apa coba kita ngumpul disana? Yang jelas bukan buat kondangan (just kidding). Kita mau siap-siap berangkat ke waterboom lippo cikarang. Perlu diketahui F4 dalam cerita ini bukan Toming Tse dan 3 kawannya seperti di sinetron Meteor Garden.

Inilah Empat Personil F4:
1. Sukron
sukron adlim (adiem anak mami)
Bocah asli demak. Kelakuannya selalu bikin orang ketawa. Orangnya suka banget ngebanyol, apalagi ledekin temen yang kuper. Kontrakannya di jadikan Basecamp sementara. Bukan tanpa alasan sih, karena dari ke empat anggota F4 (baca: F Tse), kontrakannya Sukron lah yang mudah ditemukan. Jadi misalkan ada teroris yang bersembunyi disana, pasti langsung ketemu sob he..he..he.. :)

2. Yulianto
yulianto
Orangnya yang memakai kaos oblong putih. Cah semarang coy. Orangnya agak pendiem dan cool habis. Tapi baik hati dan tidak sombong. Ciyeeee...... langsung senyam-senyum sendiri.
Kapan kita touring ke Ancol yul? Ane selalu siap dah pokoknya. Tapi numpang bonceng motornya ya Yul. Habis gajian gimana, setuju nggak?
Ya ane selaku pembonceng (follower) yang baik, ikut aja kemana sang driver melaju. Asal nggak terjun ke jurang aja he..he... :)


3. Diki
diki ozan
Orangnya yang pakai kaos biru sob. Anak cirebon poenya. Orangnya kocak dan sedikit usil. Sudah bawaan lahir dari sono-nya kayaknya. Salah seorang pembalap kelas nasional. Kata om "Slanker" sih. Diki penggemar Slank berat sob. Lagu-lagu Slank sampai memenuhi memory HaPe-nya sob. Jadi kalau mau minta lagunya Slank, sama dia saja sob. Pasti dia punya.

4. Aku sendiri
hp yitno penulisgoblok
Sudah tahu kan siapa aku. Watak dan perilaku..??? Kalian tentu lebih tahu lewat gaya penulisanku. Di bilang kocak, nggak juga. Pendiem, sedikit sih. Gaul, nggak banget alias kuper. Tapi yang jelas suka berpetualang dan menulis. Pengennya sih Tour 'D Java seperti artis ibu kota gitu sob. Siapa yang mau bayarin hayooo (berharap ada sponsor yang mau bayarin ane sob he..he...)

Kalau sudah kenal, mari berangkat kawan. Cuaca pagi itu sangat cerah, jadi sangat cocok untuk berpetualang. Namun beberapa menit kemudian kami di suguhi langit mendung yang hampir saja membatalkan niat kami pergi kesana. Tapi karena kita adalah si Bolang (Bocah Petualang), kami tak kan gentar menghadapi rintangan yang datang menghadang.
Meski kehujanan di tengah jalan, hal itu terbayar dengan keindahan panorama Waterboom lippo cikarang. Suasananya serasa di Bali coyyy [ padahal belum pernah pergi ke Bali ]. Bukan bermaksud melebih-lebihkan, tapi begitulah yang kami rasakan.

tempat locker waterboom lippo cikarangSetelah membeli tiket, kami langsung menuju locker room dan ruang ganti. Banyak banget kan lokernya. Lokernya bayar sob, nggak gratis. 1 koin seharga Rp 20.000,- lumayanlah buat menyimpan barang seharian. Setelah itu langsung pergi ke wahananya. Kalau nggak kolam renang ya main prosotan air. Mainan anak kecil itu lho sob. Terkadang kita perlu kembali bermain seperti anak-anak untuk refreshing diri sob. Beginilah suasana di dalam waterboom lippo cikarang. Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, jadi perlu diungkapkan dengan gambar. karena lewat media gambar, akan lebih berasa suasananya. Ekspresi dan gaya kami yang super jadul alias NDESO akan keluar dengan sendirinya tanpa adanya JaIm (Jaga Image)

 Dan berikut foto yang berhasil ane abadikan:
berenang bersama di waterboom lippo cikarang

artis model water-boom lippo jebabeka

F4 liburan di waterboom lippo jakarta

mandi bareng di water-bom lippo cikarang

menikmati indahnya waterbom di cikarang

pesona air mancur cikarang

empat sekawan di waterbom lippo

SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
74 Komentar untuk "Liburan di Waterboom Lippo Cikarang"

Mari kita bersantai sejenak. Menghilangkan kejenuhan akibat rutinitas kerja.

Liburan adalah hal yang baik buat kita sebagai refreshing diri. Dengan berlibur, pikiran kita akan menjadi fresh. Siapa tahu ide-ide segar keluar saat kita sedang berlibur. Dan barangkali ide itu akan sangat berguna buat kita atau perusahaan kita nantinya.
Selamat bersenang-senang kawan..!!

aku paling sering berlibur dipinggir pantai kang, ide lebih sering muncul dari sana. seminggu sekali dengan keluarga selalu nongkrong dipinggir pantai, tapi gak selalu dipantai itu, karena aceh sangat banyak pantai yang indah2, kami sering bervariasi mengunjunginya.

wah, pengen juga ya ke waterboom rasanya :D

wah asyik tuh bang... :D
Pengen rasanya kesana :D
Absen malam

Wah malah seru tuh kang ke pantai yang berbeda. Bersama istri tercinta lagi. Romantis banget atuh kang. Ceritakan dong kang serunya pantai disana. Siapa tahu saat tour ke Aceh, ane bisa mampir ke pantai yang kang dmilano ceritakan. Berharap bisa tour 'd java and pulau-pulau di Indonesia.

Wah perlu dicoba tuh mbak Rakyan. Wahananya seru kok. Apalagi waterboom Jakarta. Wahananya lebih banyak lagi. Meskipun nggak selengkap Dufan dan Ancol sih. Tapi lumayan-lah buat refreshing dan bersantai. Dengan bermain di Alam terbuka, siapa tahu pikiran kita akan terbuka juga dengan hal-hal baru yang lebih asyik dan seru.

Oh wajib tuh sob :D
Seru lho bisa bermain air tanpa JaIm alias Jaga Image. Sudah berapa lama kita nggak bermain air seperti saat masih anak-anak. Menjeburkan diri ke dalam air dan berenang menyusuri kolam renang yang berliku-liku. Serasa mandi di sungai beneran sob. Apalagi saat itu posisinya lagi hujan. Huhhh dinginnya sob....

WaterBoom itu menarik sekali ya !! Variasi permainan airnya keren-keren.
Inget dulu bos saya mau bangun malah keburu bangkrut wkwkwk
Trims Mas .. :)

Wow jelas menarik sekali kang yayats bermain di waterboom lippo cikarang. Funtustic deh pokoknya. Kolam airnya yang berkelok-kelok serasa berenang di sungai beneran. Yang paling seru main prosotan airnya itu loh kang. seru abizz deh.

Wahh...seruuuu deh kyknya...kapan yah bisa kesana, #menghayal dotcom

Seharusnya bukan menghayal mbak, tapi berharap. Siapa tahu ada yang memberi sebuah surprise atau kejutan berupa tiket tour yang didalamnya ada agenda bermain ke waterboom lippo cikarang, kan lumayan mbak.
Serunya lagi dari palopo-sulawesi selatan bisa naik pesawat terbang. Apa nggak seru tuh sob..?

Kalau namanya udah ngumpul bareng temen2, apalagi pake jalan2 ke tempat kayak diatas tu, udah jelas pasti seruuuuu...:D

Follow sukses di posisi 7csobat......

di tunggu follow back nya sobat.......
Liburan yang sangat meng asyik an nih sob,,,,,,,,

Kunjungan pertama di blog sobat,,,,,,,,,

Nice share and happy blogging sobat

Betul mbak, kongkow bareng temen-temen memang asyik dan menyenangkan. Kalau sendirian, rasanya berbeda dengan rame-rame. Jika rame-rame, meskipun sederhana tapi sangat berkesan sekali.

yups liburan yang asyik sob. Makasih kunjungan dan follow-nya. Siap followback sob.

kayaknya asik tuh di waterboom, kalau pantai menurut saya bosen cuma gitu gitu aja karena rumah saya deket pantai hehehe...

Sebenarnya seruan di pantai, asalkan pantainya ada fasilitasnya seperti Banana boat, speed boat, surfing dan fasilitas yang mendukung wisata bahari tentunya. Tapi kalau nggak ada sarana pendukung, enakan di waterboom sob. Apalagi tempat tinggal sobat deket pantai, pasti sudah bosan bermain ke pantai.

f4 terbaru yah???
wkwkkwkw
asyik tuh maen air :D

Empat sekawan alias F4 (baca: F Tse) versi kami mbak he..he..he...
So pasti seru banget mbak bermain air. Daripada bermain api, kan enakan bermain air mbak. Kalau terlanjur basah, langsung menjeburkan diri ke kolam renang. Jangan kolam ikan ya wkwkwk...

wadduh,,,geng "ef tsye" beneran mau maen di waterboom apa mau plarak plirik, diliat dr penampakan poto2nya, mau tebar personah tuh hihihi

Saya malah belum pernah kesitu Mas
Ke Jakarta saja baru beberapa kali.
kalau ke BonBin Mangkang malah pernah.
Pernah nglewati maksudnya
Masuk sich belum pernah

WHaoww.. waterboom!!! Aku belum pernaaaahh. Huuuhuuu T.T

Ya main lah sob. Kalau plarak-plirik sedikit sih he..he.. :)
Tebar pesona dikit nggak apa-apa kan..?? Siapa tahu ada yang naksir.
Wkwkwk

Kapan-kapan main pak mars ke waterboom lippo cikarang. Jakarta-Cikarang kan deket pak. Paling beberapa menit doang. Naik mobil balap, kecepatan di atas 120 km/jam lewat jalan tol. Pasti langsung sampai pak. Btw sudah kemana aja nih pak mars selama di Jakarta?

Main dong mbak armae ke waterboom lippo cikarang. Sekalian tour 'd java gitu. Tour Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat gitu. Habis itu pulau lainnya di Indonesia.

tempatnya asik kayaknyaa yaaa mas. hehe..
jadi pengennyoba :D

Jelas asyik dong sob. Kalau nggak asyik, nggak bakalan berlibur kesana. Serunya kalau kesana rame-rame sob, jadi ada team fotografer gituuu. Buat diabadikan di Blog tentunya.

coba ke WBL lamongan mas. asik juga di sana :D

Di lamongan ada waterboom juga ya. Wah baru tahu aku mbak. Jadi pengen menjelajahi waterboom di Indonesia. Waterboom Jakarta sudah pernah. Kedua, waterboom lippo cikarang. Wah yang ketiga bisa ke WBL Lamongan nih sob.

Hwehehe.. mas Yitno yang nyediakan transportasi dan akomodasinya yaaa.. Kalo di suruh berangkat doank mah aku juga mau :p

He..he.. Kalau transportasi sama akomodasi, nunggu ada sponsor atau perusahaan yang mau bayarin mbak armae, kalau dari kantong sendiri ya bisa jebol, langsung bokek satu bulan kalau buat tour d java mbak.

Berdoa aja supaya ada kontes blog yang hadiahnya jalan-jalan ke tempat menarik di Indonesia.

iyaa iyaa, tapi liburnya gak ada. :'(

Wah susahnya ya nyari libur panjang ya mbak :)
Apalagi kalau sudah bekerja, ada tanggung jawab moral yang harus kita lakukan. Nggak bisa bolos kerja seenaknya seperti masa sekolah dulu. Salah satu caranya ya, nunggu libur panjang dari pemerintah, plus ambil cuti beberapa hari ya mbak. Biar makin panjang liburannya he..he.. :)

Memang jika pengalaman jalan² apalagi bersama teman² paling asyik untuk diceritakan. Kapan² kalau ke sby bisa ke waterpark pakuwon, ato di lamongan juga ada WBL mas :)

muka ku udah tua yaa ? masih kuliah dibilang udah kerja. mamaaaakkeeeeeeee.. *lapor nih* hahhaa

Wah waterpark pakuwon dan wisata bahari lamongan ( WBL ) akan menjadi tempat yang asyik berikutnya untuk dikunjungi nih sob. Emang surabaya kota terbesar kedua setelah Jakarta. Tempat bisnis dan tempat wisata-nya juga banyak dan tak kalah seru dengan kota-kota lainnya.

Ane nggak bilang tua lho ya, foto profilnya membuktikan kalau sobat masih muda. Tak kirain kuliah sambil kerja gitu mbak. Wah sorry kalau salah menebak. He..he.. Maklum ane sudah tua, jadi ya agak gimana gituuuu.

ane malah belum pernah ke sana (pdhl orng JKt)... gak bisa renang (itu salah satu alasannya :D) meski begitu ane suka pantai lho sob... (mang w pikirinnn^^. plisss deh, kan gak nanya :D)

tp...tp...tp... mang gak suka sama waterboom. kalo liat di iklan... rameny gak kekira2. risih klo liat orang banyak (maklum, ane sipemalu). mkny mending k pantai biar bisa menyendiri n langsung berteman dengan alam bebas... :D (curhat mode on @_@)

sory, komentny rada2 aneh and gak nymbung (iy/gk?)

salam blogger ^^

Yups kamu betul sob. Seandainya disuruh milih pantai sama waterboom, aku juga milihnya pantai sob. Lebih fresh dan seru di alam terbuka. Apalagi terkena ombak dan angin pantai yang sepoi-sepoi. Ada banyak yang bisa dilakukan di pantai, bermain pasir, naik banana boat, lihat pemandangan bawah laut dll. Terlepas kita bisa renang atau tidak, sekarang kan ada pelampung.

Terus masalah komentar, nggak masalah bagiku sob. Semua punya ciri khas dan gaya-nya masing-masing. Seandainya blogku dijadikan tempat curhat juga nggak masalah. Selalu diterima dengan tangan terbuka :)

Tulislah apa yang kamu ingin tulis dan yang kamu rasakan. Freedom of expression sobatku jejak puisi :)

wah asik nih liburannya sobat, kok saya gak diajak sih sobat???

asalamualaikum
sip banget liburan di waterboom Lipo Cikarang
jadi serasa ada di Bali.
di Gabusan Yogyakarta juga ada loh.waterboom seperti ini.

He..he.. :)
Mungkin lain kali kita bisa maen bareng kesana sob. Dalam acara kopdar (kopi darat) may be !!

Wah di Jogja ada juga ya tempat seperti waterboom.
Padahal pernah 6 bulan di Jogjakarta ane sob. Malah baru tahu aku sob. Tahunya cuma ring road Jogjakarta, taman pintar, parangtritis, kaliurang dan kebun binatang doang. Wah kalau tahu ada wahana seperti itu, pasti maen kesana sob.

Wah kalau ke Jogja lagi, wajib main kesana nih sob.

Asyik juga bareng teman2. Pada jomblo semuakah? (Soalnya pada gak bawa keluarga) :D

aku msh malu2 sob utk bercerita...
hehe..
^_^
slm knl y

haddeh potonya padakecil2 banget :)

gak ada maaf bagimu, haha. *canda ding.
wah, jadinya mas yang ngaku tua. :p

mantap yah lippo cikarang,, kpn2 deh jln2 kesana.... icalcell

absen malam sobat..sambil jalan" saya singgah di blog sobat.. menyantap beberapa artkel..nice blog kawan :)
salam persahabatan :).mari kita eratkan silaturahmi dengan saling mengunjungi dan saling memberi komentar... :)

follow sukses sobat..di tunggu follow backnya :)

ha..ha..
Tampang sih boleh kelihatan tua, tapi jiwa masih muda mbak.

he..he...
Kok tahu kang kita semua masih jomblo. Kita masih muda muda kang. Masih meniti karir dulu. Kalau masalah pacaran atau nikah, nanti dulu kang. Belum ada calon soalnya.

Kenapa harus malu. Yang sekiranya nggak ingin diketahui orang lain ya nggak usah diceritakan sob. Tapi itu semua hak kamu sih.
Salam kenal juga kawan :)

Iya mbak, mau gimana lagi. Aku ngeblognya pakai operamini. Album foto-nya tersimpan di picasaweb. Fotonya ukurannya segitu semua. Nggak bisa diperbesar lagi mbak.

Kalau lewat komputer ya bisa besar fotonya. Ada saran mungkin tempat penyimpanan foto secara online yang bagus dan gratis tentunya.

Kunjungan balik sobaatt
wah aku aja gak pernah ke water boom
kuperan mana hayo ketimbang aku :D

Kunjungan balik
Lha aku aja gak pernah ke water boom
kuperan sapa haiooo :D

Nggak hanya mantap, tapi mantap sekali kang ical. cocok sekali buat yang suka bermain di dalam air.

Setuju sekali kawan. Persahabatan sesama blogger harus dijalin secara kuat dan erat. Saling mendukung dalam hal yang positive tentunya. Termasuk saling mengunjungi dan memberi komentar.

siip kawan, siap tak follow balik. Makasih dah follow duluan :)

he..he..
Tapi wahana lainnya sudah kan. Waterboom emang belum pernah, tapi jangan-jangan ancol, dufan, pantai losari, pantai kuta bali, pulau seribu malah sudah pernah semua :)

he..he..
Kayaknya kita sama-sama kuper nih.
Hidup anak kuper hi..hi.. ( meringis )

seru ya liburannya. thanks atas kunjungannya ke blogku. btw memang rumahnya daerah bekasi juga ya?

Seru dong :)
Sama-sama sob. Ane juga senang bisa berkunjung ke blog kamu. Sesama blogger emang harus menjalin persahabatan kan?
Rumahku nggak di Bekasi. Tapi ane kerja di Cikarang, tepatnya di Jababeka. Karena anak rantau, jadi ya harus in the kost gitu. Kebetulan pas libur dua hari, kami alias f4 (baca: f tse) berlibur kesana. Biar nggak jenuh karena rutinitas kerja yang monoton gitu sob.

Mudah2an nanti ku posting di cangkir kupi pantai2 yang ada diaceh untuk referensi berlibur jika sudah mampir di aceh kang :)

wah asik ya sob...kalo di daerah saya tidak ada tempat seperti iut..adanya cuma tempat wisata biasa aja,paling cuma Borobudur,Pinusan,merapi,dll...jadi pengen ngerasain kyak gut..heheheh
absen pagi sobat... :)

Ok kang dmilano. Di tunggu postingan mengenai tempat-tempat wisata di Aceh. Secara tidak langsung kan mengenalkan Aceh pada masyarakat luas juga.
Tetap semangat ngeblog-nya kang :)

Ane malah belum pernah ke Borobudur dan pinusan. Baru candi prambanan, parangtritis dan merapi yang ada di kaliurang itu doang. Sayangnya pas ke merapi habis terjadi letusan merapi. Jadi ya masih porak-poranda.

whiiiy asyik ni...
:)
mau donk.....

Mau?
Main dong ke waterboom. Ajak temen, tetangga, kerabat, pacar atau siapa aja boleh. Biar rame gitu. Seperti acara family gathering tahunan gitu. Kan seru abiezz sob :)

Waah...kok sama niih baru aja berenang di waterboom, tp di lampung. Mmg seru bgt yaah... Itu fotonya keren2 bgt. Sayang kmrn kita hujan deras pas berenang, jadi nggak bisa banyak foto2 deh....:-)

Wah ternyata Waterboom nggak hanya di pulau Jawa doang ya. Di lampung juga ada. Kemarin pas di waterboom juga hujan-hujanan. Tapi saya nikmatin dengan asyik. Foto-fotonya pas hujan reda sob.

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...
berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

Sekarang ini kami sudah terpisah jarak karena mas kontrak kami disana sudah habis. Hampir semuanya sudah kembali ke kampung halaman.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top