Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Ditolak Cinta - Woles Aja

Hi Guys,
Rasanya sudah tiga minggu lebih saya nggak mengurus blog ini. Hal ini terpaksa saya lakukan karena ada hal penting yang sedang saya lakukan. Saat ini saya sedang menekuni dunia film dokumenter yaitu merekam segala sesuatu yang ada di sekitar kita. Dari mulai tempat wisata yang ada di pati hingga kasus pembunuhan yang masih menjadi misteri.

WTS a.k.a Wartawan Tanpa Surat Kabar adalah julukan yang diberikan kepadaku saat ini. Hal ini karena saya bukanlah seorang wartawan sungguhan yang bekerja untuk media cetak atau media elektronik. Meskipun demikian tulisan yang saya hasilkan nggak kalah dengan wartawan profesional dan mampu memberikan informasi secara jelas kepada masyarakat.

Rupanya untuk menjadi reporter atau jurnalis lepas seperti ini tidak mudah. Ada begitu banyak tekanan yang saya hadapi terutama dari orang-orang yang nggak mau saya rekam. Beberapa kali saya diminta untuk menghapus video yang saya unggah di youtube. Karena nggak mau menimbulkan masalah yang nggak ada ujungnya, -dengan berat hati video yang konon katanya meresahkan mereka - terpaksa saya hapus.

Selain mengabadikan peristiwa penting yang terjadi di sekitar kota pati, saya juga membuat video slideshow untuk saya persembahkan kepada Gadis Pujaan. Video tersebut saya buat dengan setulus hati layaknya membuat karya seni. Sayangnya orang yang aku sayangi tidak menyukai hal ini. Dia marah sekali saat mengetahui video tentang dirinya saya unggah di youtube. Ia semakin bertambah marah ketika teman-temannya mengetahui video tersebut dan mencemooh dirinya.

Sejak kejadian itu, ia yang sebelumnya selalu ceria terlihat murung. Mukanya langsung cemberut saat berpapasan denganku. Bahkan cinta yang aku sodorkan padanya langsung ditolak mentah-mentah saat itu juga. Sakit? Jelas, namun nggak apa-apa karena saya sudah biasa ditolak wanita. Lagipula cinta itu tak bisa dipaksakan.

Saat ini yang aku pikirkan justru bukan cara mendapatkannya melainkan bagaimana cara mengembalikan keceriaannya seperti semula. Apakah sahabat punya solusi? Jika ada silahkan tuliskan dalam kolom komentar.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
3 Komentar untuk "Ditolak Cinta - Woles Aja"

aku mednoakan aja semoga semangat lagi :)

Semangaadd Mas
Semoga bisa bertemu dengan yang lebih baik dan bisa menerima tentunya
^0^

Oh iya..kalau berkenan
pengaturan untuk memberi komentarnya di masukkan URL
biar bisa narul link blog disini
Makasih

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top