Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Yurida Tri Wijayanti

yurida tri wijayanti love hadi prayitno
Sejujurnya aku sudah lama memperhatikanmu. Mulai dari caramu berbicara sampai tertawa. Mulai dari gayamu berjalan sampai berbusana. Kamu memang terlihat cantik dengan pakaian seperti itu. Namun akan lebih cantik lagi jika kamu mau memakai hijab dan gaun panjang yang menutupi seluruh tubuhmu.

Taukah kamu,
Semakin kuat rasa ini justru semakin membuat aku tak berani mengungkapkannya. Apakah ini cinta atau hanya perasaan kagum saja. Yang jelas hati ini selalu bergetar dag..dig..dug.. tak karuan saat berbicara dan bertatap muka denganmu.

Maafkan aku karena telah berani menorehkan namamu tanpa izin darimu. Semua ini aku lakukan karena ingin mengucapkan selamat ulang tahun padamu. Namun apa daya diri ini masih merasa takut dan canggung jika harus mengucapkan secara langsung padamu.

Aku juga pernah merekammu secara diam-diam. Aku nggak minta izin padamu karena saya tahu kamu pasti akan menolaknya. Aku juga nggak ngasih tahu kamu jika video rekaman yang saya ambil telah aku unggah di youtube. Saya ingin kamu menemukannya sendiri entah bagaimana caranya. Inilah video rekaman saya tentang kamu saat natural video gadis manis nan mungil [ klik aja ]

Selamat Ulang Tahun...!!
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
7 Komentar untuk "Yurida Tri Wijayanti"

Rasa bisa masuk pada hati siapa saja tanpa harus mengetuk pintu hati.

Kok nggak berani sih? Mau saya bantu mention, Mas? Hahah
Met ultah buat Yurida. Semoga sehat dan bahagia selalu, ya.

hatiku kok ikutan dag dig dug..der saat membaca postingan selamat ulang tahun ini...kenapa ya....,
maaf baru bisa main kesini....
keep happy blogging always,,,salam dari Makassar :-)

mudah-mudahan mbak cewek ikutan baca ini postingan

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top