Membuat Script Pelempar Url (Redirect Link) - HP Yitno Membuat Script Pelempar Url (Redirect Link) - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Membuat Script Pelempar Url (Redirect Link)

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Script Pelempar Url | HP Yitno
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Hello sobat blogger yang baik hati dan tidak sombong \(^.!.^)/

Sudah lama sekali ane nggak membahas tutorial operamini. Kali ini mau sedikit berbagi script yang sangat berguna bagi sobat netter yang suka berselancar menggunakan opera mini khususnya para mwber dan blogger mania. Meskipun begitu, script ini juga bisa digunakan oleh siapa saja yang mengalami kesulitan saat menuliskan alamat url di address bar, baik pengguna hp atau desktop.

Pada kasus tertentu, kalau kita menuliskan alamat url langsung pada address bar opera-mini, maka akan muncul error code=1 atau content blocked by operator (*hayoo situs apa yang mau dikunjungi ha..ha..). Nah dengan memanfaatkan script kepunyaan facebook ini, sobat blogger bisa menuju situs yang dikehendaki tanpa terhalang oleh error code=1.

Kalau pada posting terdahulu ane pernah membahas cara membuat menu search engine, script ini nggak jauh berbeda hanya saja tujuan utamanya adalah melempar url. Uniknya script ini bisa menerobos situs yang tidak terindeks google (namanya juga redirect url)

Kalau script menu search engine yang kemarin kita nggak bisa meletakkan di laman mandiri blogger, nah script pelempar url ini bisa kita taruh dimana saja. Entah di postingan, sidebar atau laman mandiri. Untuk menu search engine sebenernya bisa dipasang di laman mandiri, tapi laman tersebut langsung tertutup kabut hitam. Sehingga kita nggak bisa ngapa-ngapain deh kawan. Emang bagus banget pengamanan mbah google sob.

Ok langsung saja kita lihat dan pelajari script kepunyaan om facebook berikut ini:

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
<b style="color:red">Script Pelempar Url | HP Yitno</b>
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
<form method="get" action="http://m.facebook.com/l.php" target="_blank"><input type="text" name="u" value="insert url" onfocus="this.select()" size="26" onclick="JX.bag"><input type="hidden" name="h" value="MAQH3S73-"><input type="submit" value="Go..!" onclick="JX.bag" style="font-size:16px"></form>

Cara penggunaan:
1. Masukkan alamat situs yang ingin dituju pada kolom.
2. Klik Go..!
3. Sobat akan langsung terlempar ke situs yang dikehendaki.

Kalau sobat blogger mau menggunakan script hasil modifan ane, silahkan langsung copy paste aja kawan. Tapi ingat, jangan sampai ada yang kelewatan karena setiap kode memiliki fungsi tersendiri. Semoga bermanfaat ...!!

Copyright © 2012, HP Yitno
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
49 Komentar untuk "Membuat Script Pelempar Url (Redirect Link)"

hehehe...jalur cepat neh menuju Link yg di tuju..sip deh..makin kreatip aje ya

Iya mbak Ririe Khayan.
Script redirect facebook ini ane amati cara kerjanya sampai dua hari. Terus tak uji coba beberapa kali untuk menemukan script mana aja yang berpengaruh. Alhamdulillah, dua hari sudah ketemu semua script-nya. Uniknya kita nggak perlu login untuk memanfaatkan script kepunyaan facebook ini.

owh jadi mempermudah ya bang hoho..

siiip ^.^

Betul sekali kang uzay.
Script ini berguna untuk mempermudah menuju situs yang diinginkan layaknya menulis url langsung pada address bar. Script ini ane dedikasikan untuk membantu temen-temen mwber yang sering terkena error code=1 karena suatu alasan.

Naah inini bagus. Hehe (y)
Thanks ya! Eh mind to follback ya ^_^

Yups...
Baru ketemu script lengkapnya sob. Sebelumnya masih terlempar ke fanspage facebook dahulu kemudian dialihkan ke situs aslinya. Kalau sekarang script-nya sudah sempurna dan bisa langsung menuju situs aslinya.

Sama-sama kak abi sabila :-)
Hanya sekedar berbagi ilmu yang ane punya dan ane kuasai aja. Kebetulan ane tertarik dengan script kepunyaan facebook ini. Setelah ane pelajari, ternyata bisa dimanfaatkan untuk membuat bypass url.

Triknya mantab sob ... nyobain dlu di blog stu ane ...

Komentar baliknya bang

Silahkan di coba sob.
Di tunggu laporannya apakah bekerja dengan baik apa tidak. Sejauh ini sudah ane tes berkali-kali dan berhasil. Hanya sekali saja terjadi error. Itupun karena data cookies dan history belum ane hapus. Setelah privacy data tak hapus, script bekerja lagi dengan baik. Nggak tahu ni untuk pengguna pc bekerja apa tidak sob?

Siap meluncur ke TKP kawan ..!!

Makasih sob, menarik buat dicoba nih.. ^^

wah penemuan baru ya. sudah di coba kok. tapi knapa pakai css atas nama fB ya. coz pas dicoba ada tulisan peringatan gtu kang.

kalo mampir kesini pasti dapet ilmu baru nih...makasih ya mas...

Wah ,,, Pintar banget mas Yitno ini ...

sy nyimak aja sob.., soalx hp sy msh yg jadul dan ngeblogx pun gk prnah pake HP.., thx infox ya pak.., happy blogging *smile

Ok kawan silahkan di coba.
Semoga bekerja dengan baik sesuai yang diharapkan. Jangan ada yang kelewat ya kode-kodenya :-)

Kamu nyobanya pakai pc apa pakai hape sob. Soalnya pas percobaan pertama kali juga seperti itu sob. Terus ane amati lebih detil scriptnya, ternyata ada satu script yang berfungsi untuk menghilangkan notification itu sob.

Kenapa pakai m.facebook.com, ya karena ane memanfaatkan script redirection kepunyaan facebook sob. Biasanya situs-situs besar konsisten menjaga script-nya. Sehingga nggak mudah dirubah begitu saja.

kang....ilmunya berguna sgd buat saya yg online pk opmin. tp ya prakteknya ga ngerti kang. otak emak2 udh kadaluarsa neh hehe

Sama-sama Mami Zidane dan mbak Fitrah Istiqomah. Makasih ya dah mau mampir. Silahkan dibawa oleh-oleh script pelempar url ini. Jangan khawatir, script ini aman kok. Nggak akan melukai anak-anak he..he..

Nggak apa-apa bang Rohis Facebook. Script ini memang di dedikasikan bagi pengguna mobile khususnya pemakai opera mini. Kalau bagi pengguna pc nggak akan terlalu berguna sih. Tapi buat koleksian juga nggak apa-apa. Tetap *smile kawan :-)

He..he..
Sebenernya script ini sama saja kita menulis url langsung pada address bar operamini gitu sob. Cuma ane letakkan pada postingan aja sob. Soalnya pada kasus tertentu kalau kita menuliskan url langsung pada address bar opera-mini pasti terhalang connection error atau error code:1 (*temen-temen mwber pasti ngerti apa yang ane maksud)

Hanya pengembangan dari ilmu membuat menu search engine yang kemarin sob. Kebetulan cara kerjanya kok hampir sama. Terus ane amati deh. Akhirnya jadi deh script redirect link facebook ini.

kalo error code1 gak pernah kang, tapi opera mini ane biasanya kalo mau login ke situs-situs tertentu kok keluar "connection was closed by remote server" . tapi login ke fb, twtter, blogger bisa . . gimana nih kang?

aduh bahasa alien,,, ga ngerti... hahahha

enak ya kalau udah dibuatin scriptnya :)

Wah kalau seperti itu malah belum pernah ngalamin. Tapi kalau ada notification connection is closed by remote server, itu artinya ditutup oleh operator atau provider. Karena yang mengontrol remote server adalah operator kawan.
Coba pakai situs "freewebproxy" atau "cgi proxy" sob. Cari aja di mbah google dengan keyword itu.

Bukan bahasa alien sob. Tapi bahasa html yang dikombinasikan dengan css. Untuk situs pelemparnya memanfaatkan situs m.facebook.com yang notabene-nya berbasis php program. Jadi ada 3 elemen yang bekerja. Semua memiliki fungsi tersendiri.

He..he..
Ya itung-itung belajar sambil membantu temen-temen. Alhamdulillah, script punyanya facebook kok bisa dimanfaatkan tanpa harus login. Kalau temenku malahan memanfaatkan situs xtgem.com sebagi pelemparnya. Kalau pakai xtgem malah lebih rumit lagi sob.

wah wah scriptnya panjang benner yach sobat, p-engen coba nih direct linknya sobat...

Silahkan dicoba kang Asis Sugianto, mohon dikoreksi kalau ada kesalahan. Bagaimanapun juga suatu script telah lolos uji coba manakala banyak yang memakainya dan nggak mengalami kendala. Kalau yang nyoba hanya segelintir orang, script itu bisa dikatakan nggak lulus he..he.. :-)

wah scrip pelempar url..canggih nih.. tp aku ga mudeng.. *dasar gaptek.. :D

Cuma menulis alamat situs dikolom script pelempar url itu, terus klik go aja. Jadi kayak menulis alamat situs biasa gitu. Cuma bedanya kita menulisnya di script pelempar url itu mbak Covalimawati.

siip pasti bermanfaat.. pa kabar hari ini bang? =D

Isooo ae Njenengan kie Kang utak-atik yang seperti ini. Jempol dah bisa bikin jalur bus PATAS lewat tol

He..he..
Maklum kang Djangkies, keseringan naik bus "patas". Jadi dalam dunia url juga ada jalan tol bebas hambatan tanpa terjadi error kang.
Kalau mau utak-atik sesuatu yang belum kita ketahui, insyaallah akan menemukan sesuatu yang baru kang. Ilmu yang sudah ada hanyalah sebagai pendukung untuk menemukan misteri itu.

kok saya bingung ya.

*maaf gaptek.. :D

hehey, jadi gak usah buang2 waktu ya, lebih cepat dan hemat, sip sob :D

horee pagi2 ane nemu mainan hehehehe,
nyobain ah l.php nya pisbuk

makasih sharenya sob :)

Sob, caranya taruh script itu d opera mini gmna?

Tipsnya sangat oke nih gan..

He..he..
Kalau bingung tinggal pakai aja sob. Emang ribet sih memahami script kalau belum tahu dasar-dasarnya.

Betul sekali kang stumon.
Dari sini kita bisa memantau situs-situs favorit kita tanpa terhalang error code:1 yang cukup merepotkan :)

Sama-sama mbak Hany Von Gillern.
Sekedar berbagi script yang ane manipulasi supaya bisa digunakan semua orang tanpa harus masuk ke facebook.

Wah bang alkatro :-)
Pasti ngerti banget kalau soal beginian. Teknik SEO nya aja mantap. Tolong koreksi kalau ada kelemahannya kang.

He..he..
Ane nggak ngerti sob. Soalnya script ini berbasis web. Script ini memanfaatkan redirect link kepunyaan facebook. Tapi sudah ane ubah cara penggunaannya. Jadi kita tinggal memasukkan alamat url-nya aja. Tapi nggak menutup kemungkinan para modifier operamini bisa membenamkan script ini kedalam opera-mini. Kalau ane belum bisa sob.

Makasih cik awi :-)
Hanya sebuah percobaan eksperimenku sob. Idenya muncul dari temenku. Dia juga memiliki script yang bisa melempar url. Hanya saja sudah di banned situsnya.

tobe markotobe mas yetno,hasil penemuan script nya, dapet pelajaran baru nih :-)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top