Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Biografi Penulis Ebook Strategi Membidik Target Tepat Sasaran

Profil penulis buku strategi bisnis online membidik target tepat sasaran
Jika anda bertemu dengan saya secara langsung, anda mungkin nggak percaya kalau saya hanyalah seorang pekerja pabrik seperti kebanyakan orang. Hanya saja saya memiliki hobi yang berbeda dengan pekerja pabrik lainnya yaitu menulis artikel di blog.

Pada awalnya isi blog saya hanya berupa cerita curhat dan coretan iseng tak bermakna. Aku terus saja menulis tanpa tahu siapa yang membaca artikel saya. Setelah berhasil menulis artikel lebih dari sepuluh, aku merasa bahwa menuliskan sesuatu di internet ternyata asyik juga. Apalagi saat ada temen kita yang berkomentar dan mengacungkan jempol pada kita.

Selama satu tahun lebih aku hanya menuliskan ilmu pengetahuan yang aku miliki di blog. Terjun dalam bisnis online tak pernah terpikirkan sebelumnya. Bisnis online yang aku ikuti sampai detik ini awalnya juga hanya iseng belaka. Tapi ternyata malah bener-bener menghasilkan. Sejak itulah aku mulai menekuni bisnis internet.

Saat ini aku mengelola beberapa situs dengan topik berbeda. Sahabat bisa berkunjung ke situs yang saya miliki jika ingin menimba ilmu dari saya. Berikut situs-situs yang saya kelola sampai detik ini.
1. hp-yitno.blogspot.com
2. websitemini.blogspot.com
Dua buah situs diatas masih menggunakan domain gratisan. Meskipun belum memakai top level domain seperti pebisnis online lainnya, nyatanya aku bisa menghasilkan uang dari internet. Itu artinya tidak dibutuhkan website profesional untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Tetap semangat dan teruslah berusaha...!!!
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
6 Komentar untuk "Biografi Penulis Ebook Strategi Membidik Target Tepat Sasaran"

Ini adalah sekilas tentang isi ebook yang saya terbitkan sendiri untuk saya jual. Belajar otodidak memang seru dan akan berhasil di kemudian hari. Tapi waktu yang dibutuhkan sangat lama sekali. Mendingan berani mengeluarkan uang sedikit untuk membeli ebook, tapi anda akan jauh lebih cepat daripada belajar otodidak.

wah jadi makin semangat nulis blog juga nih om..

Langsung ke TKP ah lihat blognya

semangat ngeblognya ya pak. :)
salam.

wah mantap mas..bakal sering" mampir ke sini nih jsoh ams lanjutkan mas yitno...

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top