Mules, Males & Mulus - HP Yitno Mules, Males & Mulus - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Mules, Males & Mulus

Mules,
Adalah suatu kondisi dimana perut kita terasa sakit dan selalu ingin buang air besar. Penyebab penyakit ini tidak diketahui secara pasti. Bisa karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar asam yang tinggi atau bisa juga karena makan sambal yang kebanyakan.

Penderita umumnya merasa lemas karena tubuhnya kekurangan cairan. Pertolongan pertama untuk menghindari dehidrasi adalah dengan cara minum cairan elektrolit yang terbuat dari campuran gula dan garam. Sedangkan cara sederhana mengobati penyakit ini adalah dengan cara mengoleskan balsem atau minyak kayu putih di perut.

Males,
Adalah suatu keadaan dimana seseorang enggan untuk melakukan sesuatu. Penyakit ini bisa terjadi karena tidak adanya semangat pada diri seseorang. Salah satu cara untuk menghilangkan sifat males adalah dengan membaca buku-buku positif atau menghadiri seminar motivasi.

Mulus,
Adalah sesuatu untuk melukiskan bidang pekerjaan yang dikerjakan secara sempurna alias tak ada cacat sama sekali. Mulus bisa juga digunakan untuk menggambarkan bagian tubuh yang halus tanpa bulu.

Karena setiap kata memiliki arti yang berbeda, jadi jangan sampai anda salah ngomong atau salah nulis. Salah dalam penggunaan ketiga kata diatas bisa fatal akibatnya.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
5 Komentar untuk "Mules, Males & Mulus"

Karena mules aku jadi males melakukan sesuatu. Akibatnya pekerjaanku tidak berjalan dengan mulus.

hahaha ada2 aja nih judulnya, isinya bikin ngakak juga :)

Hwahahaha... Kurang 1 bang, milis

mules karena laper, males karena ngantuk, mulus kalau pas laper trs ada yg traktir makan dan pas ngantuk bisa lgs tidur

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top