F4 Pecah Kongsi - HP Yitno F4 Pecah Kongsi - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

F4 Pecah Kongsi

Hello sobat blogger yang cool and gaul abiezz :)
Akhir Maret merupakan hari-hari yang mengharukan bagiku. Pasalnya di penghujung Maret ini akan terjadi perubahan besar-besaran di Perusahaan tempatku bekerja sekarang ini(Komatsu Undercarriage Indonesia).

Tepat tanggal 28 Maret 2012, dua dari anggota F4 telah habis masa kerjanya (habis kontrak). Yah mereka adalah dua orang seniorku Yulianto dan Sukron Adlim. Banyak kenangan yang kami lalui bersama. Jalan-jalan ke Waterboom Lippo Cikarang, jalan-jalan ke Dufan, makan bebek goreng bareng, bahkan mengatasi trouble mesin yang sulit terpecahkan. Itu adalah pengalaman seru yang tak pernah kulupakan kawan.

Yah mau gimana lagi, inilah sistem yang diterapkan di negara ini, sistem kerja kontrak. Mungkin suatu saat nanti kita juga akan mengalami nasib yang sama seperti kalian. Setelah masa kontrak habis, kita akan dibuang. Maaf kawan kita nggak bisa berbuat apa-apa, karena itu adalah perjanjian kerja yang legal dan nggak melanggar undang-undang. Yang bisa kami lakukan hanyalah mendoakan kalian, semoga mendapat pekerjaan yang jauh lebih baik dari sekarang ini. Kami sadar, ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kalau nggak sekarang, pasti suatu saat nanti akan terjadi. Entah terpisah karena jarak, karena pekerjaan, atau terpisah karena kematian.

F4 alias Empat sekawan adalah sebutan yang aku berikan pada kalian. Sekarang harus terpisah karena jarak dan waktu. Tinggal kita berdua disini, Aku dan Diki. Itu pun kita nggak bisa bersama lagi. Karena per tanggal 1 April 2012, kita akan berbeda group kerja. Sehingga nantinya kita pasti jarang bertemu. Kalaupun bisa, itu hanya pada hari libur kerja saja.

Meskipun kita nggak bersama lagi, kalian jangan pernah melupakan kita-kita yang ada disini. Kita pun nggak akan pernah melupakan kalian sobat. Kalau kalian kangen, buka aja artikel ini. Artikel ini mungkin bisa mengobati rasa kangen kalian. Mungkin dalam jangka pendek, artikel ini nggak begitu berarti. Tapi dalam jangka panjang, artikel ini mungkin akan menjadi sebuah kenangan masa lalu yang indah. Sebagai tempat bernostalgia gitu....!!
Jangan lupakan kebersamaan kita sobat, kebersamaan seperti yang ada dalam album kenangan dibawah ini:

Album kenang-kenangan :

Group B Team Work
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
36 Komentar untuk "F4 Pecah Kongsi"

hehehe... lucu nih sobat, baru tahu aku ada 4 sekawan yang hidup bersama... hehehe.... salam kompak saja mass

wah si agan ternyata di komatsu, komatsu mana gan? ane punya temen di komatsu jakarta.

F se kalau kata orang mandarin, hehe.

wah.. berarti si abang tomingse yah hihihih..
yah smoga bang persahabatannya tetep awet walo terpisah jarak yg jauh :)

Jadi ingt meteor garden, hihi ^^

jd kerja di komatsu yg di jababeka ya?
Kerja jaman sekarang buat lulusan smk memang susah, dr kontrak yayasan kemudian kontrak pt lalu di tendang wkwkwkw

He..he...
Salkomsel alias salam kompak selalu sobat. Yah inilah bentuk persahabatan kami kawan.

He..he..
Ane di Komatsu Undercarriage Indonesia yang ada di Jababeka-Cikarang sob. Bagian pembuatan link assembling. Buat rantai buldoser sob.

kalau di lihat di foto tampak kompak ya seru... kalau kontrak habis memang begitu harus cari tempat lain, namanya persahabatan pasti akan tetap terjalain, kan masih bisa telponan..

Yups betul sekali.
Kalau orang mandarin yang ngomong ya F4. Tapi kalau orang indonesia ya Empat Sekawan.

He..he..
Mirip Toming Tse ya sob ane? Maklum dia kan saudara ane sob. Saudara jauh xixixi....

Suka nonton Meteor Garden juga. Sama dong, dulu ane juga suka nonton film itu. Pokoknya Drama Korea, ane suka banget deh. Film-nya sih sederhana, tapi para pemerannya bener-bener mendalami karakternya.

Yups betul sekali.
Yah inilah sistem yang di legalkan pemerintah.

Kalau untuk sms atau telpon masih bisa. Tapi untuk kongkow dan jalan bareng sudah nggak bisa lagi. Padahal seru banget kalau lagi berpetualang.

Seperti itulah kehidupan. Tapi kita harus yakin, teman akan datang dan pergi silih berganti. Ada yg datang, lalu kemudian ada yg pergi

Sama, aku sejak awal tahun sudah merasakan keharuan yang sama karena perusahaan tempat aku kerja mau pindah ke Mlsy karena disana biaya lebih murah. Impactnya teman-teman yang telah berjuang bersama selama bertahun-tahun harus berpisah. Hari ini dua orang expatriate yang sangat friendly juga hengkang. Satu persatu teman dekat hilang. Sedih..

Tapi bener kata Pak Mars, inilah kehidupan. Ada yang datang dan pergi :(

Tos untuk persamaan nasib kita, kawan :D

inilah nasib buruh di negeri ini, bagus gak bagus kerja kita, kontrak habis, ya udah,,, aut,,, mau nambah masa kerja ?? Ya statusnya tetap z kontrak,,

walaupun pecah kongsi tapi silaturahmi tetap terjaga kan

wah F empat bubar, tp ikatan gak bubar dong, tapi namanya hidup ya sob, harus terus dijalani, kawan datang dan pergi, namun pasti tertinggal di hati :D

Betul banget katamu pak Mars. Teman datang dan pergi silih berganti. Inilah realita kehidupan. Realita yang harus kami jalani.

Ternyata nasib kita nggak jauh berbeda ya mbak. Banyak temen seperjuangan kita yang hengkang dari perusahaan.

Yah mau gimana lagi. Perusahaan yang menaungi kita selama ini adalah perusahaan swasta sob. Kalau dirasa masih menguntungkan, maka kita akan dipertahankan. Kalau sudah nggak menguntungkan, perusahaan lebih memilih mengambil orang-orang baru untuk diperkerjakan.

Yups...
Silaturrahmi harus tetap terjaga sobat. Kita kan prend's he..he..

Yups...
Silaturrahim harus tetap terjaga terus kawan. Kita kan prend's he..he..

Yah walaupun pecah kongsi, mereka adalah sahabat yang tak pernah aku lupakan.

iyep, karena bagaimanapun mereka adalah bagian dari kehidupan ya sob :D

kirain F4 meteor garden....

emang syedih kal wharus berpisah dengan teman....
ntar juga dapet lagi teman baru...

Emang sedih kalau harus berpisah dengan anggota F4. Semoga akan ada temen baru yang bisa di ajak berpetualang bareng nantinya.

pecahnya F4 mungkin akan membangun sebuah persahabatan baru, persahabaan SMASH. eeaaa semangaaaat :D

maaf tadi ane ketawa kaena salah tafsir xixixi
mantan pacar sering denger, tapi mantan temen gak ada kan sob?
kenangan tak kan lekang oleh waktu :)

So pasti sobat.
Pasti akan ada persahabatan yang baru. Mungkin dengan nama yang berbeda.
Meskipun pecah kongsi, harus tetap semangat menjalani roda kehidupan. Inilah mozaik kehidupan yang harus kami lalui.

Betul banget sobat.
Mantan sahabat tidak ada. Sahabat teteplah sahabat. Meskipun berada nan jauh disana, kenangan itu pasti terpatri dalam ingatan mereka.

oawalah kerja di komatsu ta mas yitno ini...
:)
pantesan fotonya ada doosernya..
:P
bener ga tu gambar dooser..
(mode sotoy)...

He..he...
Itu buldoser betulan sob. Di datangkan khusus dari Komatsu Indonesia saat acara Family Gathering.

Saleum,
Memang sulit menerima apabila harus berpisah dengan sahabat2 akrab kita selama bekerja. Namun tentu ada hikmahnya dibalik semua itu kang. Setidaknya diluar masa kerja, pertemanan akan terus hangat. Semangat terus ya Kang...

Siiip kang dmilano.
Pertemanan diluar malah lebih hangat kang. Meskipun terpisah jarak, kita masih sering bercanda lewat Facebook kang.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top