Cara Reset Mozilla Firefox - HP Yitno Cara Reset Mozilla Firefox - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Reset Mozilla Firefox

cara mengembalikan ke pengaturan semula atau awal mozilla
Meskipun sudah lama menggunakan browser mozilla firefox dalam surfing internet, ternyata masih ada beberapa hal yang belum aku ketahui dan baru aku pelajari belakangan ini. Hal ini mungkin karena saya terlalu fokus pada browser andalan operamini sehingga mozilla firefox nggak tersentuh sama sekali.

Salah satu yang aku sukai dari browser mozilla adalah permainan proxy server. Dengan memanfaatkan proxy server high anonymous, kita bisa menjelajah kemana saja yang kita mau tanpa khawatir terkena razia pemerintah. Dengan merubah proxy server itu pula aku bisa streaming gratis dan download film sesukanya.

Meskipun bisa internetan gratis, aku tetap menggunakan jalur resmi untuk aktifitas ngeblog dan facebookan. Soalnya kalau memakai proxy terlarang, akunku bisa terblokir dan nggak bisa dipakai lagi. Sebab dari itu setelah mendapatkan apa yang aku inginkan, dengan segera aku akan mengembalikan ke pengaturan semula (tanpa proxy server)

Cara tercepat mengembalikan ke pengaturan awal adalah dengan cara mereset secara keseluruhan. Teknik ini akan menghapus seluruh history, cache dan cookies yang tersimpan dalam browser tersebut. Sehingga browser mozilla firefox benar-benar seperti baru akan digunakan untuk internetan.

Cara mereset browser mozilla firefox sebagai berikut:
1. Buka browser mozilla kalian
2. Ketikkan about:support pada address bar
3. Di pojok kanan atas terdapat tombol Reset Firefox
4. Kamu klik aja tombol tersebut dan ikuti aja petunjuk selanjutnya
5. Nggak sampai satu menit browser mozilla akan kembali seperti semula

Itulah metode yang aku gunakan untuk mengembalikan ke pengaturan semula tanpa harus dipusingkan langkah-langkah yang lumayan ribet. Jika ada informasi yang terlewat, sahabat bisa memberitahukannya lewat kolom komentar untuk melengkapi artikel ini.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
5 Komentar untuk "Cara Reset Mozilla Firefox"

Cara mengembalikan ke pengaturan semula untuk browser opera, safari, internet explorer dan google chrome belum aku pelajari. Mungkin di kesempatan berikutnya akan saya bahas juga.

wah terima kasih banget nih, berguna banget buat aku

mkasih infonya om

terima kasih mas tipsnya, nanti bisa saya pakai kalau pakai mozilla :D

Alhmdulillah mozilla makin bersahabat, yang chrome kdg agak rewel Mas

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top