Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Mencari Modal Bisnis

Ingin bisnis tapi nggak punya modal - Cari modal adalah solusinya. Anda bisa meminjam uang kepada saudara atau teman dekat anda. Saya kira mereka akan membantu dengan senang hati asalkan jumlahnya kecil. Lalu bagaimana kalau jumlahnya besar, apakah mereka mau membantu? Pasti ada aja alasan yang dikeluarkan untuk tidak memberi pinjaman.

Jika kasusnya demikian, para pelaku bisnis biasanya meminjam dana ke pihak Bank. Kalau sahabat ingin mengikuti jejak mereka, sahabat perlu menyediakan jaminan agar pihak Bank mau meminjamkan uang kepada anda. Biasanya pihak Bank akan meminta sertifikat tanah, BPKB atau Deposito sebagai jaminan. Apakah sahabat memiliki salah satunya?

Jika jawabannya tidak, maka sahabat perlu mengikuti cara saya. Strategi yang saya tempuh dalam menggalang dana adalah mencari uang lewat facebook dan blog [klik saja]. Tapi bukannya akses internet itu perlu biaya? Betul sekali - Lalu bagaimana anda bisa terdampar kesini. Itu artinya pulsa internet bukan masalah buat anda.

Berikut cara saya menggalang dana dari bisnis internet:
1. Klik gambar dibawah ini untuk menuju laman pendaftaran
cara mencari dana atau modal di internet

2. Tekan Daftar yang ada di sebelah kanan bawah
cara menggalang dana dari facebook dan blog
3. Isi data diri anda dengan lengkap
4. Contreng Term Of service
5. Klik sign up
6. Tinggal menunggu persetujuan aja deh
7. Username dan password akan dikirimkan ke email yang kalian daftarkan
8. Jika sudah menerima username dan password, silahkan login disini
9. Klik Promosi - Banner & Link - tekan tombol share ke facebook
10. Tinggal menunggu uang masuk ke kantong kita deh
11. Jangan lupa like fanspage resminya disini untuk mengetahui berita terbaru.

Bagaimana cukup mudah bukan cara saya mendapatkan modal dari internet. Jangan khawatir program yang saya perkenalkan ini 100% gratis dan sangat terpercaya sekali.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
12 Komentar untuk "Cara Mencari Modal Bisnis"

Enakan mana mencari modal dengan meminjam dana kepada Bank atau menghasilkan dana sambil ngeblog dan facebookan?

menarik yaa.. tapi belum pengen nyoba,masih mikir2 dulu,hehe..

makin gencar nih.. yang beginian mas sob

Sangat menarik. Semula saya pikir anda akan membagi cara mendapatkan modal usaha tanpa jaminan dengan cara tunjuk yang lain, ternyata seputaran dunia maya.

Baik, senggang waktu saya akan mencoba. Bismillah... In Sha Allah. dari pada online facebook isinya kosong semua.

enakan nyari sendiri ya mas, tidak diuber-uber orang :)

waduh.. blog saya judulnya optis vs realistis mas,,bukan optimis vs pesimis :D
kenapa saya masih mikir2 dulu disini,karena masih menyesuaikan dengan waktu yg saya miliki. karena saya onlain hanya kalau ada waktu dan bisa dibilang jarang,hehe.. sukses untuk bisnisnya yaa..

Benar Kang nyari modal lebih baik dari usaha sendiri, seperti ini, dari pada harus ke rentenir. Sukses ya Kang usahanya.

Salam,

Infonya menarik mas, banyak dari temen-temen saya juga yang dah join di cloap...
untuk sementara nie saya cuma bisa bantu doa aja mas semoga sukses dengan bisnis affiliatenya? yang jangan pernah putus asa, berusaha dan berusaha, selagi ada kemauan dan kerja cerdas perlahan tapi pasti Inysa Allah akan menuai hasil.

hehehe, emang ya, kalo udah ngerasin enaknya gajian dari internet mekin doyan ...ketagihan deh

aku kalo cape kerja pengen usaha sendiri lebih banyak pake modal nekat
dengan modal kapital paspasan aku justru bisa lebih ulet dan hati hati ketimbang pegang duit banyak. duit cuma cukup buat sekali muter, setiap mau melangkah mikirnya panjang karena sekali gagal bisa ludes, heheh

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top