Cara Mendulang Uang Lewat Facebook - HP Yitno Cara Mendulang Uang Lewat Facebook - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Mendulang Uang Lewat Facebook

Tahun 2013 - Sudah nggak jamannya lagi wall facebook digunakan untuk update status galau terlebih mengeluh. Dewasa ini sudah banyak facebooker yang move on dan telah menjadikan facebook sebagai penghasil uang. Jika sahabat masih tetap memakainya untuk berkeluh-kesah itu tandanya kalian tidak mau bergerak maju.

Untuk menjadikan facebook dan twitter sebagai mesin uang itu sangat mudah, asalkan kita tahu caranya. Permasalahannya tidak semua orang mau membagi ilmunya secara gratis. Tapi jangan khawatir, disini saya akan membocorkan rahasia bagaimana mencari uang lewat internet secara cepat, instan dan mudah. Pastinya sangat terpercaya karena saya telah membuktikannya sendiri.

Percaya atau tidak - Hanya dengan update status kita sudah bisa menghasilkan uang. Untuk bisa seperti itu, kita perlu bermitra dengan sebuah program yang mau membayar kita. Program yang saya maksud adalah cloap. Cloap adalah sebuah bisnis affliasi yang didirikan oleh PT Cosbeni dan telah bekerja sama dengan Mustika Ratu.

Bisnis ini 100% gratis dan bisa diikuti oleh semua orang tanpa memandang usia. Khusus pengguna jejaring sosial seperti facebook, twitter, kaskus atau Google+, yang perlu dilakukan hanyalah menekan tombol share yang telah disediakan. Sedangkan untuk pemilik situs, cukup memasang kode banner pada website mereka.

Kelebihan cloap dengan affiliate lainnya adalah adanya bonus sponsor langsung Rp10.000,00. Nggak ada ruginya deh bergabung dengan bisnis ini. Secara pendaftarannya juga gratis alias tanpa biaya.

Tadi pagi saya iseng ngecek earning saya di cloap. Nggak nyangka sudah terkumpul uang sebesar Rp230.000,00. Padahal intensitas facebookan saya cuma sebentar. Ngeblog juga nggak serajin dulu. Inilah screenshoot perolehan saya yang langsung saya ambil dari akun pribadi saya:
rahasia memperoleh uang dari website dan situs

Jika ingin bergabung dengan program ini, silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan agar mudah diterima. Banyak temen facebook-ku yang ditolak pendaftarannya karena mengabaikan prosedur yang saya berikan. Saya tak ingin hal itu terjadi pada anda.

Inilah tahapan mendaftar cloap yang saya rekomendasikan:
1. Klik banner dibawah ini untuk menuju situs resminya
cara mudah mencari uang di internet

2. Nanti akan muncul gambar seperti ini, langsung klik aja
cara cepat mendapatkan uang dari blog dan facebook
3. Isi data yang diperlukan dengan benar
4. Centang Term Of Service
5. Klik sign up
6. Tinggal menunggu username dan password
7. Username dan password akan dikirimkan ke email yang kalian daftarkan
8. Jangan lupa like fanspage-nya disini

Note:
1. Satu lagi program penghasil uang yang layak anda ikuti juga yaitu Ann-Kate [klik aja]
2. Manfaatkan kesempatan yang ada sebelum terlambat. Jika anda tidak mengambilnya - maka orang lain yang akan mengambilnya.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
59 Komentar untuk "Cara Mendulang Uang Lewat Facebook"

Sebuah kesempatan tidak akan menjadi peluang kalau tidak diambil.

mencoba bisnis lewat facebook, kayaknya mantap juga nih,
terima kasih artikelnya,
mampir ke blog saya ya,
don't forget to follow my blog.
terima kasih

udah saya daftarkan hehe mudah2an ada balasan... makasih kang buat informasinya :)

info yang bermanfaat mas.. makasih..

Tambaaah genk wae.. info2 dari sampeyan mas sob.. lumayana tuh

wah beneran nih dari FB bisa jadi uang, hebat bangat mas yitno

Waaah sudah PO ya mas .... saya belum eh tapi saya belum cek lagi sih ...

Aku juga uda daftar ini, tapi gak pernah tak pasang hehe

saatnya move on.. wahh ntar kalo dah bisa OL pake PC.. boleh lah yaa... caranya mudah kira2 cepat di terima gak yaa??

baru sekali dapat uang dari facebook dulu yg bekerja sama dengan paypal

wahwahhh, info menarik mas. coba cek ke tkp aah ~

Wah,,,, afiliasi ya..... mantap nih, coba ke TKP ah.....

Salam wisata,

beneran nih? wah boleh dicoba tuh, lumayan buat tambahan pemasukan hehe

wuah....jadi penasaran nih mas..masih bisa daftar sekarang nggak nih?

mantabbb ini,bisa jadi ladang rejeki

belum pernah ikutan bisnis afiliasi..kira-kira menguntungkan gak ya...

wah saya aja ngak tau gunakan FB buat mendulang uang biasanya saya gunakan FB buat mendulang cinta... :D :D

asalamualaikum
wah trims diberikan caranya mendulang uang lewat FB

aku mau kommen kok bingung, nyari tombolnya mas... oke nunut temoat orangyaa...udah aku mau coba mumpung ada kesempatan ya :)

harus aktif lagi di fb berarti yamas

mantaps tips-tipsnya bang...
ingin nyoba akh....

mas yitno, benar-banar konsisten nih.. keren.. :)

ijin nyoba gan, skalian lam knal :D

Waaah sudah lumayan dapatnya mas Hadi ... saya belum nyampe ... gak rajin promo soalnya

sdh daftar tu, mas... tapi blm di konfirmasi balik

kalau sdh dpt balasan dan diberi pasword... trus apa yg harus dilakukan selajutnya, mas
makasih ya informasinya

Kalau saya lewat facebook kok jarang yang respon kalau cantumin link, saya juga gak tau napa, tapi bisnisnya ini layak untuk di coba....

aku udh ikutan CLOAP sob, tp blm dpt hasil jg nih... gmn caranya sob, apa cm update status doank ya

wah, boleh juga nih buat dicoba,,,
kali aja bisa sukses dengan program beginian..

Mantapp nih . . .makasih infonya sobb . . .

makasih infonya mas bro boleh di coba nih

wuih baru tau ada yg ginian :D

wah, jadi pengen ikutan sob...

Banyak jalan menuju Roma, inilah pepatah yang phas untuk mendapatkan uang dari internet.

nuhun kang infonya, dah daftar tinggal nunggu email. moga2 disetujui. aamiin

kemana nanti pihak cloap mengirimkan hasil nya mas? dan via apa? trims atas pencerahannya.

wah bisnis lewat facebook patut dicoba ,, terimakasih semoga sukses ya

Jadi ingat pinya akun FB tapi sekedar punya aja heiheiheie
Makasih pecea rhannya ya

Mumpung belum terlambat, kami mengucapan Selamat Tahun Baru 2015 ya.. Semoga di tahun 2015 mendatang kita semua akan diberikan kemudahan dan kesuksesan yang lebih besar lagi dari tahaun sebelumnya. (Salam kami sekeluarga di Pontianak. Kalimanan Barat)

waah,,boleh di coba nih tips-tipsnya :)

kalau yg cloap, kayake saya sdh prnh daftr tapi lupaaaa sdh di eprup apa belum.

bisa dicairin gak tuh? ngambil dimana duitnya? wastern onion?
eh,,, masih bisa dijalanin gak ya,, ini kan udah taun 2015 :p

@all, sampai saat ini bisnis ini juga masih membayar kok. Bulan Februari 2015 besok aku terima pembayaran ke 7 sob.

wahh.. say ajuga ada cloap tp jarang di pake.. jadi pengen diaktifkan lagi

boleh di coba nichh . . lumayan . . hihih

sya sdh dp pasword tpi ta tau gmn carax lgi unt mlihat cloap spya kita bsa mlihat dn mendapatkn uangnya.
mohon petunjuknya...

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top