Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Balap Liar Lingkar Pati

tempat start balapan liar deket jembatan ngantru
Lingkar Pati - Sebuah jalan yang terletak di selatan kota pati ini menjadi tempat balapan liar tiap sabtu malam. Aparat kepolisian yang bertugas patroli tidak kuasa membendung aksi mereka karena jumlahnya sangat banyak. Ditambah lagi ada ratusan penonton yang berkumpul di sepanjang jalan lingkar turut menghambat petugas kepolisian untuk menyisir kawasan.

Bagi pengendara sepeda motor dan sopir truk yang melintasi jalan ini harap selalu waspada karena para pembalap liar tidak menyalakan lampu saat balapan. Usahakan laju kendaraan anda berada pada kecepatan 40 km/jam untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sepertinya pemerintah daerah perlu membuat arena balap untuk mereka agar bakat mereka tersalurkan dengan baik. Sehingga jalan lingkar yang seharusnya menjadi jalan utama kendaraan berat tidak dijadikan sirkuit balap liar.

Inilah informasi terkini dari kabupaten pati. Bagaimana dengan daerah anda?
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
6 Komentar untuk "Balap Liar Lingkar Pati"

Saya yakin pembalap profesional akan lahir dari pembalap liar ini asalkan ada sirkuit balap untuk mereka.

kelingan jaman semono, jaman jahiliyah...hehe..
sakbenere di area parkir stadion joyokusumo itu udah disediakan kok mas tapi ga tau ya kalo sekarang apa udah dilarang,
Pemerintah harus tegas.. tangkap aja 2-3 org ntar juga yg lain kabur

betul sob, kasian bakatnya tak tersalurkan dengan baik. Alangkah bagusnya jika dibuatkan lahan khusus untuk balapan :)

fasilitas yang bijak nih !! masing-masing orang bakal tersalur hobinya ~ keren

ga dimana ga dimana,pasti ada saja balap liar. Memang seharusnya pemda bikin arena untuk balapan ya,,biar hobi dan bakat mereja tersakurkan dengan baik tanpa harus merugikan oranglain :)

Meskipun setiap malam minggu dijadikan tempat balap liar, kalau hari biasa kan tidak. Lumayan memperlancara aktifitas saya saat berangkat kerja.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top