Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Tiga Kunci Sukses Bisnis Online

Sekarang ini banyak sekali toko online yang bertebaran di internet. Hal ini karena perubahan pola pikir masyarakat indonesia yang menginginkan kemudahan saat berbelanja tanpa harus keluar rumah. Sebagai seorang internet marketing, ini merupakan peluang emas untuk membuka usaha bisnis online.

Bisnis online tentu berbeda dengan bisnis konvensional. Namun tujuannya tetap sama yaitu memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap pelanggan. Karena target pasar bisnis online adalah para pengguna internet, anda harus menguasai setidaknya tiga buah kunci sukses bisnis online.

Berikut tiga prinsip sederhana bisnis internet:
1. Traffic atau kunjungan
Pengunjung adalah point penting yang harus selalu diperhatikan dalam bisnis internet. Sebagus apapun situs anda, tanpa adanya pengunjung - mendapatkan uang lewat internet adalah hal yang mustahil. Padahal pembeli adalah pengunjung yang tertarik dengan produk anda.
Cara mendatangkan pengunjung ke situs anda tidaklah begitu sulit. Yang perlu anda lakukan hanyalah gencar berpromosi. Anda bisa memanfaatkan jasa review produk, memasang iklan atau bergabung dengan forum penjualan secara online di facebook.

2. Cara penyampaian atau gaya promosi
Meskipun traffic kunjungan sangat tinggi tetapi tidak diimbangi dengan cara promosi yang mampu membuat pengunjung membeli produk anda - percuma saja. Untuk itu teruslah mengasah kemampuan seni menjual. Jika dalam bisnis konvensional para salesman piawai dalam berbicara, maka dalam berbisnis internet anda harus ahli dalam memainkan kata-kata.

3. Berani mencoba dan tidak takut gagal
Pokok utama dalam berbisnis internet adalah berani mencoba. Tanpa sebuah aksi nyata - mendapatkan uang dari internet hanyalah angan-angan belaka. Alasan klasik yang sering saya dengar dari temen facebook saya adalah tidak adanya modal.
Padahal akun facebook sudah bisa dijadikan modal dalam bisnis internet. Coba ganti update status anda dengan promosi tentang situs atau produk anda. Bukankah itu lebih baik daripada hanya mengeluh tanpa usaha. Jika anda belum memiliki cukup uang, anda bisa mengikuti program penghasil uang seperti yang saya lakukan disini (100% gratis)
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
20 Komentar untuk "Tiga Kunci Sukses Bisnis Online"

Percayalah bahwa untuk menghasilkan uang tidak selalu dibutuhkan uang.

sip berani mencoba itu yg pertama. takut gagal lewatin aja :D

Harus di coba kalau ingin hasil, mulai dari yang gratis dulu!

saya sudah nyoba mas, memang bisa dibilang menghasilkan :)

mantaaaaaaaaaaaaaaaap mas sob, ayo bisnis online yuk

Bisnis online memang susah untuk dilaksanakan. Butuh perjuangan yang besar serta pengorbanan yang tidak sedikit. Tiga kunci bisnis online diatas bisa dijadikan bahan referensi yang berguna untuk kita semua yang ingin terjun di bisnins online agar bisa sukses. Terimakasih atas sharing nya :)

Lanjutkan....
Etapi traffic kunjungan blogku lg terjun bebas neh

bener banget nih dan jangan lupa share di medsos juga ya

Terima kasih sahabat atas tips bisnis online-nya. Saya sudah menerapkan beberapa diantaranya. Dan memang terbukti sekali hasilnya :-)

Terima kasih pak Hadi atas tips yang anda berikan, mungkin ini dapat dijadikan pertimbangan buat kami yang sedang mendalami bisnis online :)

nomor 2... hehe skill dalam berbicara dan mengolah kata - kata memang perlu diasah, agar mereka percaya dan mau berbisnis dengan kita... tapi sekarang banyak bisnis online yang tidak sehat alias "tipu menipu" dan hal tersebut berdampak bagi mereka yang berbinis online dengan jujur................

bisa saya jadikan referensi ini mas, saya sebagai narablog pemula

sekarang bisnis jaman nya sudah online :D
prinsip bisnis onlinenya yang paling penting adalah nomer 3. Yang penting berani mencoba dan tidak takut gagal :)

Sip..... boleh di coba tipsnya nih Kang.

Salam wisata

wah jadi semangat tuk mencoba nih

walaupun hny tiga point tp mencakup semuax, nantap!, *smile

sedikit referensi..

http://rohis-facebook.blogspot.com/2012/05/sebelum-berbisnis-di-dunia-maya.html

sedikit - sedikit lama - lama jadi bukit
Trims infonya

betul mas, facebook bisa juga untuk jualan, dari pada diisi dengan keluh kesah dan galau ya...

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top