Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Pecah Telur Di Bulan Agustus

Dear Sahabat,
Salah satu bentuk konsistensi dalam menulis adalah dengan membuat tulisan pertama kali pada awal bulan. Tulisannya pun bermacam-macam jenisnya. Ada yang menulis cerita bak seorang cerpenis, ada yang curhat nggak jelas dan lain sebagainya. Semua itu nggak penting karena yang terpenting adalah tetap menuliskan sesuatu. Karena itu adalah pemicu untuk terus menulis secara terus-menerus dan berkesinambungan.

Memulai langkah pertama di bulan baru dikenal dengan istilah pecah telur. Jika telur sudah pecah, maka langkah selanjutnya akan terlihat mudah. Begitu juga dalam urusan bisnis atau menulis. Istilah pecah telur sering kita dengar dalam pertandingan karena memang maknanya sangat luas sekali.

Inilah tulisan pertamaku di bulan agustus untuk memecah telur. Jangan segan-segan untuk datang kesini karena nanti akan saya bahas artikel menarik lainnya yang sangat luar biasa. Salam hangat dari bumi mina tani.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
19 Komentar untuk "Pecah Telur Di Bulan Agustus"

Bagaimana sahabat, apakah telurmu sudah pecah di bulan kemerdekaan ini. Mari kita terus menulis untuk memperkaya imajinasi. Syukur-syukur juga bisa mempertebal dompet di kantong kita.

Belum Pak... :(

Semoga kapan-kapan bisa menyusul memecahkan telur :)

Menarik juga ya istilah "pecah telur" untuk memulai awal bulan dengan cara mengisi/meng-update blog. Apapun tema/topik yang ditulis dalam blog di awal bulan, itu akan menginspirasi kita semua agar tanggal-tanggal berikutnya bisa konsisten dalam menulis. Ya paling-tidak minimal 1 hari 1 artikel yang di publish di blog. Nice sharing kawan :)

Tak boyong satu buat sahur telurnya Kang

saya kira tadi cerita pengen nikah

wkwkwk mas penho bisa2 aja, pecah telur yang ketemuan manten gitu ya

Selamat datang bulan Agustus. hehehe

mantep mas, semoga kedepannya jauh lebih baik, ditunggu artikel selanjutnya mas :)
oh hia blog saya sudah saya setting standar supaya bisa di lihat via hp mas, terimaksih atas sarannya ya :)

pecaaah kan, kuterima salam hangatmu dari bumi mina tani ^_^

Kirain yg lain.. hehe..
ya deh pecah telur... setelah itu tinggal dijaga mood menulisnya.

Harus semangat dibulan agustus ini tetap berusaha mudahan hasilnya positif.

tidak segan-segan kok datang kesini :)

klo kata puisi rangga di AADC.."pecahkan saja telurnya biar ramai.." hihihi

yang ada mah basah mb,,, karena g bunyi,,,

ramenya ntar kalau lomba pecah telur pada hari menyambut kemerdekaan

sy udah pecahin telur di akun blog sisakata wordpress, sob. emang mesti ada usaha konsistensi menulis, kalo gak dimulai hari ini, biasanya sulit untuk tetep nulis. sy sedng nyelesein naskah dulu, makanya blogging dikurangin intensitasnya. sukses, sob

alhamdullillah..
sy belum pecah telor nih

Saya sudah pecah telor tadi siang, Mas. . :D

saya juga kesulitan nih menentukan what to post untuk blog butut saya, tapi pecah telur kayaknya nggak berlaku di ddunia bola deh, buktinya si torres udah cetak gol pertama, tapi sulit diikuti gol lainnya masih mandul bin seret aja tuh orang.. eh puasa kok saya jadi ngomongin orang, astaghfirullah, ah.. btw kenapa istilahnya pecah telur ya..emang kita ayam..... dan bagi laki-laki somehow tu istilah linu buat dengerinnya.

lebih satu hari mecahin telur mas, semoga ga telat

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top