Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Papa Kini Sendiri

unduh atau download lagu papa kini sendiri septi sanustika .mp3
Sahabat pasti kenal dengan artis cantik yang bernama Sefti Sanustika. Mbak Sefti ini dulunya seorang penyanyi dangdut. Semenjak menjadi istri Ahmad Fathonah, aktifitasnya di industri musik tanah air berhenti total. Kini setelah suaminya berada di terali besi dan seluruh harta kekayaannya disita oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), mbak sefti kembali lagi ke dunia dimana ia dibesarkan.

Kabarnya dia telah mengeluarkan lagu terbaru dengan judul Papa Kini Sendiri yang merupakan plesetan dari PKS. Dalam lagu itu terdapat pesan khusus kepada sang suami. Meskipun di hantam badai yang bergejolak, mbak sefti tetap setia kepada sang suami yang telah melukai hatinya. Saya yakin bang Ahmad Fathonah akan merasa bersalah saat mendengar lagu itu.

Lagunya sungguh enak di dengar sob. Sore tadi ane sempet menyaksikan mbak sefti menyanyikan lagu tersebut di acara eats bulaga indonesia yang tayang di sctv. Sayangnya lagu itu belum ada di internet. Saya cari di beberapa situs terkenal seperti mp3skull.com dan 4shared.com juga nggak ada. Kayaknya memang belum diluncurkan dan belum dibuat album. Kalau benar seperti itu, berarti acara eats bulaga indonesia menjadi program televisi pertama yang mempromosikan lagu itu. Padahal kalau sudah ada yang upload ke internet dalam format mp3, mau ane unduh lalu saya jadikan nada dering di hapeku.

Pesan untuk mbak Sefti Sanustika, tetaplah tegar menghadapi ujian ini. Tetaplah setia kepada sang suami. Semoga dengan kesetiaan yang kamu tunjukkan, sang suami sadar dan kembali ke jalan yang benar. Pernah denger pepatah ini kan mbak,"wanita diuji ketika pria nggak punya apa-apa. Sedangkan pria diuji ketika wanita nggak pakai apa-apa."
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
17 Komentar untuk "Papa Kini Sendiri"

Pepatah yang mengatakan bahwa,"pria diuji saat wanita nggak pakai apa-apa, sedangkan wanita diuji ketika pria nggak punya apa-apa" itu bener sekali. Bagaimana dengan pendapat sahabat?

pepatahnya bener kok mas, jadi penasaran dengan lagunya mas...

Td malam waktu Mas nanya di Fb saya juga langsung nyari, tp nihil..

Suka pepatahnya :)

Saya yakin lagu ini bakalan hits kalau ada stasiun tv lain yang ikut membantu mempromosikannya. Karena ane bukan seorang musisi, jadi ane promosinya lewat media ini. Supaya anak indonesia juga bisa menikmatinya. Insyaallah nanti kalau ane dapat lagu itu, akan ane sertakan link downloadnya.

Wanita di uji saat papah punya banyak mamah baru hehehe

Ha ha ha kirain saya di sini saya bisa download lagunya. Ternyata cuma dapat pepatah doang. Tapi lucu juga pepatahnya. Jadi, belum bisa download lagunya ya, padahal lagunya enak tuh.

belum pernah denger lagunya..ato akunya yg jarang nonton tv ya hehe..

belum pernah dengar gan.,

ntar kapan2 ane cari deh lagunya.,

ini istri bener bener tegar, mantap

sepertinya Mbak Septi ini emang wanita tegar.
hmm coba di langitmusik.com kali aja ada disana lagunya? *kali loh ya :)

baru tau ada pepatah itu hihihi :D

Jadi pengen dengar lagu nya!pepatah nya aku suka!

heheh, jadinya penasaran mas, coba dulu ya

aku baru tau kalau Septi itu artis :)

Ini lyric lagu PKS:
Aku takut nanti jadi duda lagi
Aku takut nanti ditinggal lagi
kini aku sendiri di balik terali besi
Jauh dari anak istri

Jangan takut aku setia menanti

Cukup satu kali aku ada di sini
Ku tak mau salah yang kedua kali
Jadi terulang kembali

Biar abang bersalah aku tetap setia
Biar saja biar aku sabar menanti sampai abang kembali
Karna ku tak mau terpisah lagi

Jangan takut aku setia menanti

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top