Menjadi Blogger Itu Gampang Susah - HP Yitno Menjadi Blogger Itu Gampang Susah - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Menjadi Blogger Itu Gampang Susah

Dear Sahabat,
Menjadi blogger itu mudah asal tahu formulanya. Formulanya tidak akan anda dapatkan di tempat lain karena sudah ada dalam diri anda. Anda tinggal mengembangkannya saja, itu pun kalau sobat mau. Formulanya hanya satu yaitu menuangkan apa yang ada dalam pikiran anda menjadi tulisan.

Jika formulanya hanya satu berarti kesusahannya juga ada satu. Kesusahan seorang blogger adalah memulai menulis. Banyak ide yang ada di kepala namun tidak dituliskan. Akhirnya ide tersebut menguap entah kemana. Suatu ketika ide tersebut ditemukan orang lain dan ditulis dalam situs mereka. Secara nggak sengaja anda membacanya dan mengatakan,"ini kan ide saya dulu, kenapa saya nggak menuliskannya saat itu". Anda pun menyesal karena tidak segera bertindak waktu itu.

Segera tuliskan apa yang ada dalam otak anda...!!!
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
14 Komentar untuk "Menjadi Blogger Itu Gampang Susah"

Rumus dan bahannya sudah ada. Masalahnya anda mau apa tidak menuliskan isi hati anda.

memulai menulis dan meluangkan waktu untuk menulis

trus nulis dan gak copas, biar gak jadi blogger gagal :D

Ide dalam akal dan sesuai dalam hati= nikmat dalam menulis...

Hehehe. Ini banget! Memulai! Bukan cuma ngeblog, tapi dalam ngerjain skripsi, nulis novel, dan segala bentuk creative writing lainnya. Padahal sebenernya begitu udah mulai, lebih mudah untuk menenggelamkan diri sampai selesai, ya. Thanks for the good reminder. ;)

sipppp kalo begitu segera coment dipostingan saya. suwun :))

Kalo saya susahnya suka nggak konsisten. Kadang rajin, kadang males. Kalo udah males, sebulan bisa nggak ngeblog sama sekali.

Memang untuk memulai menulis kadang juga sulit mas, namun apabila sudah nemuin ide lantas menulisnya, pasti kata demi kata, kalimat demi kalimat pasti akan tersusun dengan sendirinya.

Bener banget, dan yg terutama adalah manajemen waktu bagi blogger pelajar atau pun yg bekerja.
Dan memang, memulai kembali ngeblog itu malah lebih susah ketimbang menjaga konsistensi :|

kalo sy susah banget. soalnya selain mesti gak copas, pulsa modem harus tetep ada. ini berat. kalo blogger yg curangi pake tautan ads, terus banyak duit, ya mungkin akan tetep gitu. tapi sy, gak pasang ads, kerja juga pas2an, duit segitu2nya, jadi jarang buat blogwalking

Kalau saya kesusahan terberatnya memanage waktu.. :-D
Pas lagi udah banyak kegiatan diluar, suka terbengkalai blognya..
Kira-kira mas yitno ada saran gak nih??

bener banget mas :D kata2 itu sering Ishma ucapin.. jadi nyesel sendiri..

ahaahha . saya juga pernah merasakan
sakit ny ..hhee

jangan lwatkan koment ny yah
mampir k blog q . hhee

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top