Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Benarkah Google Akan Menghapus Blogspot

Dear Sahabat,
Beberapa hari ini banyak kawan-kawan blogger yang dibuat resah akibat pemberitaan yang ada di Metro TV. Katanya pihak google memberi batas waktu hingga tanggal 30 Juni 2013 kepada para blogger mania untuk menghapus konten atau iklan yang mengandung pornografi. Jika sampai batas waktu yang ditentukan tidak dihapus, maka google akan menghapus website tersebut secara sepihak.

Jika memang benar seperti itu, bukankah ini berita yang bagus. Setidaknya situs pornografi menjadi berkurang karena kebijakan yang diberlakukan google. Kalau blog sobat tidak mengandung unsur pornografi dan perjudian, saya kira tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Masalahnya gosip yang beredar di kalangan blogger tidak hanya itu saja melainkan pihak google akan menghapus platform blogger.com.

Kalau web-hosting yang dihapus, ane sendiri juga keberatan mengingat perjuangan dalam membesarkan situs ini. Tapi apa mau dikata - ini hosting kepunyaan mereka, jadi mereka bebas melakukan apa saja termasuk menghapus platform blogspot. Yang bisa kita lakukan saat ini adalah mengamankan seluruh artikel yang telah kita terbitkan dalam sebuah notepad. Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak kita inginkan.

Tetapi kalau yang dihilangkan hanya situs pornografi, justru ini keuntungan bagi kita yang bermain bersih dalam mengelola blog. Jika banyak website yang di delete, bisa jadi pagerank kita akan berangsur naik secara signifikan. Apalagi bulan juni adalah waktunya mbah google untuk update pagerank (katenye sih begitu). Jadi mulai detik ini juga teruslah menulis sampai ada kejelasan dari mbah google.

Semoga saja situs anda selamat...!!!
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
12 Komentar untuk "Benarkah Google Akan Menghapus Blogspot"

Jika benar platform blogger akan dihilangkan, maka platform yang akan merajai adalah wordpress.com dan wordpress self hosting.

mugo2 yo mung berbau porno aja mas yg delete, nah aq kan baru latian nge-blog nich hehe

Mudah2an aja sih cuma blog2 yang mengandung unsur pornografi aja yang dihapus. Tapi kalau sampai blogger.com yang dihapus, urusan bisa gawat ni.

Klo yg pornografi sih biarin aja deh ... males juga lihatnya.

Tapi klo bener sampe delete semua, hiks ane salah satunya orang yg bersedih

Ada link berita tentang penghapusan Blogger yang legitimate nggak?

yah, saya belum siap kalau blogger dihapus :(

Kalo sampe PR kita bisa naik, berarti blog2 konten dewasa itu banyak ya?

nggak pernyataan resmi tuh dari google, jadi sepertinya cuman isapan jempol belaka.

saya sih setuju kalau yang dihapus blog monetasi dengan iklan dewasa, hahaha

waduh, saya baru tau kabar ini dari blog anda sob. padahal saya baru saja mulai ngeblog lagi. setelah lama vakum. kalau bener blogspot mau dihapus, apes deh :cry

Bahkan saya sampai menanyakan pada Satpam dunia maya ttg ini Mas. Beliau jawab, kl blogspot dihapus google bangkrut.. :)

nggak mungkin wong blogspot adl salah satu mesin uang mereka kok...

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top