Jenis Artikel Paling Banyak Mendatangkan Pengunjung - HP Yitno Jenis Artikel Paling Banyak Mendatangkan Pengunjung - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Jenis Artikel Paling Banyak Mendatangkan Pengunjung

Dear Sahabat,
Pada posting terdahulu ane sudah pernah membahas tentang kekuatan artikel pilar dan artikel abadi yang banyak mendatangkan pengunjung lewat mesin pencari. Gara-gara artikel itu pula banyak sobat blogger yang berlomba-lomba membuat artikel jenis itu sesuai kemampuan yang dia miliki. Menurut survey yang saya lakukan, artikel tentang cara membuat dan artikel yang berbau gratisan seperti trik internet gratis menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Sebenarnya masih banyak tipe posting yang banyak menghasilkan traffic namun luput dari perhatian kita. Luput dari perhatian kita bukan berarti luput dari pengamatan search engine google bukan? Berdasarkan analisa yang saya lakukan menggunakan Google Analitycs dan Google Insights, saya berhasil mengumpulkan daftar artikel yang terbanyak menghasilkan visitor.

Berikut jenis posting paling menghasilkan pengunjung:
1. Hot Article
Artikel panas yang disertai video dan gambar bokep berada di urutan pertama. Sungguh ironis bukan saat mengetahui hal ini. Untungnya pemerintah indonesia dengan cekatan memblokir situs porno saat mencanangkan internet sehat. Sayangnya pemerintah tidak mampu memblokir seluruh situs yang menyediakan konten pornografi. Untuk itu peran serta masyarakat dan orang tua tentang pendidikan seks pada usia dini mutlak diperlukan agar generasi penerus bangsa tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif.

2. Download Software Full Version
Saat pertama kali mengenal internet, ane sering sekali mencari games dan software gratisan. File mentah yang pernah ane download meliputi photoshop portable, antivirus avast dan avg, total video converter, nero dan beberapa games pc. Inilah yang menjadi alasan kenapa google, wordpress, facebook dan situs-situs besar lainnya menolak SOPA dan PIPA. Jika undang-undang SOPA dan PIPA diberlakukan maka situs besar terhambat masalah hak cipta. Kalau sudah begitu kebebasan internet akan kembali seperti masa lalu.

3. Cara Membuat (How To)
Tulisan yang membahas tentang langkah-langkah membuat sesuatu dengan terperinci inilah yang sering ditulis oleh para senior blogger untuk menunjang situs mereka. Ane sendiri paling suka jenis artikel seperti ini. Membacanya saja mampu memberikan wawasan apalagi mampu menuliskan ulang dengan gaya bahasa yang mudah di mengerti.

4. Artikel Bombastis
Percaya atau tidak bahwa artikel bombastis mampu mendatangkan visitor ratusan bahkan ribuan dengan jumlah pageview yang fantastis. Apalagi judulnya telah mampu membuat penasaran orang untuk membacanya. Contoh artikel ini adalah tulisan yang menggunakan kata terbaru, tercepat, terupdate, terbaik, terbagus, terkeren, terkenal dan terpopuler.

5. Biografi atau Kisah Sukses
Artikel yang membahas tentang kisah perjalanan seseorang ternyata juga mampu mendatangkan visitor yang cukup banyak. Makanya tak heran jika banyak copaser menyalin artikel jenis ini. Untuk mengetahui artikel jenis ini, coba ketik pada search engine dengan keyword pendiri (example: pendiri google, yahoo, facebook, twitter, microsoft, apple, wordpress, blogspot, youtube dsb). Pasti akan ada banyak artikel terkait yang membahas hal tersebut.

Inilah tulisan yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat...!!!
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
12 Komentar untuk "Jenis Artikel Paling Banyak Mendatangkan Pengunjung"

Jika anda mampu menyediakan artikel yang banyak dibutuhkan orang, saya yakin traffic kunjungan situs sobat akan terus naik dari hari ke hari. Jangan hanya tulisan curhat atau diary saja yang kalian pikirkan.

Tak sedikit energi yang harus dikeluarkan untuk membuat artikel yg disenangi pengunjung blog kita ya, Mas..Dari lima langkah diatas, belum satupun yang saya lakukan di blog saya :)

Nice info banget yaaa.. setuju deh dengan uraian diatas. Karena saya telah merasakan efeknya sendiri. Sukses terus utk blog hp-Yitno :)

sipp terima kasih infonya....saya juga sudah merasakan efeknya di blog saya. Salam.

Terima kasih Mas Yitno, ini sangat berguna sekali dan bisa dijadikan referensi dalam membuat artikel blog yang bermanfaat semua.

blog bokep selalu rame pengunjung aku percaya banget bro
walaupun yang komen ga ada...
hehe..

Aku pernah posting diblogku judulnya 'Siti, Pembantu Seksi'. Tak disangka tak diduga, pengunjungnya buanyaaak bgt. Bahkan itu jd postinganku yg paling banyak dilihat org, dibanding postinganku yg lain. Jauuuuuuuh lbh banyak. Pdhl sih isinya ga da hot2nya.. hihihi

msh harus bnyak belajar dlm urusan yg satu ini... thx for sharing !

Kalau urusan yang satu ini harus banyak belajar nih Kang, semoga kita bisa menjalankannya untuk menerapkan di blog kita.

Salam wisata

Update Info:
Kalau ada tulisan yang banyak mendatangkan pengunjung, berarti ada tulisan yang di babat habis oleh google panda. Tulisan yang bagaimanakah itu?

Ulasannya ada pada artikel jenis artikel yang di libas google panda

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top