Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Balasan Bagi Orang Yang Bersedekah

Dear Sahabat,
Kita sudah belajar matematika dasar sedekah dari ustadz yusuf mansyur. Dimana setiap kita bersedekah, Allah menjanjikan pengembalian sebesar 10 kali lipat. Bahkan jika Allah menghendaki, pengembalian yang akan kita terima bisa mencapai 700 kali lipat hingga tak terhitung jumlahnya. Di dalam kitab suci Al-Qur'an ada banyak sekali ayat-ayat yang menjelaskan keutamaan sedekah dan balasan bagi orang yang bersedekah.

"Dan perumpamaan orang-orang yang membelanjakan hartanya karena mencari keridhaan Allah dan keteguhan jiwa mereka, seperti sebuah kebun yang terletak di dataran tinggi yang disiram oleh hujan lebat, maka kebun itu menghasilkan buahnya dua kali lipat. Jika hujan lebat tidak menyiraminya, maka hujan gerimis (pun memadai). Dan Allah maha melihat apa yang kamu perbuat." (QS. Al-Baqarah:265)

"Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rejeki yang telah kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafaat. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang Zalim." (QS Al-Baqarah:254)

Atas dasar inilah, kita mencoba bermain-main dengan matematika sedekah yang mengagumkan. Semakin banyak kita bersedekah, semakin banyak pula Allah akan memberikan gantinya. Mudah-mudahan Allah senantiasa memudahkan kita untuk bersedekah, meringankan langkah untuk bersedekah baik dalam kondisi lapang maupun susah. Jika kita bisa menjalankannya dengan ikhlas, insyaallah balasan dari Allah akan segera datang selama tidak terhalang sebab dosa dan kesalahan kita.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
3 Komentar untuk "Balasan Bagi Orang Yang Bersedekah"

Sesungguhnya jika kita bersedekah, harta kita tidak akan berkurang. Justru harta kita akan terus bertambah dari arah yang tidak kita sangka-sangka sebelumnya.

semoga senantiasa selalu bisa bersedekah ya

Sedekah yang berkah adalah yang diberikan dengan ikhlas semata untuk mendapatkan ridha Allah.

Saya mengundang mas Yitno untuk berpartisipasi dalam GA saya:
forgiveaway.blogspot.com/2013/06/give-away-menyemai-cinta.html?m=1

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top