Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Asyiknya Bermain Hammock Di Bukit Pandang Duren Sawit Kayen Pati

Serunya Bermain Hammock Di Bukit Pandang Duren Sawit - Bukit Pandang Ki Santa Mulya merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Pati yang lagi ngehits untuk saat ini. Tempat wisata ini digagas oleh pemuda duren sawit yang merasa prihatin dengan anak muda di desanya yang lebih suka merantau daripada harus tinggal di daerah yang minim dengan lapangan kerja. Diharapkan dengan adanya tempat wisata baru tersebut, para pemuda desa akan betah tinggal di desanya dengan menjadi pemandu wisata, tukang parkir atau menjadi pedagang di sekitar tempat wisata.

Pada artikel sebelumnya saya telah mengupas secara detail mengenai kisah Ki Santa Mulya yang melakukan kontak batin dari atas bukit tertinggi yang ada di pegunungan kendeng. Selain itu saya juga menginformasikan kepada sahabat tentang wahana yang akan dibangun beberapa bulan ke depan guna memanjakan wisatawan yang datang ke Bukit Pandang Ki Santa Mulya yang berada di Kecamatan Kayen tersebut. Semua itu masih dalam tahap perencanaan dan akan terealisasi setelah dana terkumpul. Namun untuk saat ini wahana yang sudah bisa dinikmati pengunjung ialah Hammock.

Hammock
adalah suatu alat yang mirip dengan ayunan. Kedua sisinya biasanya diikatkan pada dua batang pohon agar sang pemilik bisa bersantai diatas hammock. Peralatan ini umumnya dipakai oleh backpacker mania yang suka berpetualang di hutan maupun alam terbuka. Namun untuk saat ini, hammock justru banyak kita jumpai di beberapa lokasi wisata salah satu contohnya ialah yang ada di Bukit Pandang Ki Santa Mulya tersebut.

Bermain Hammock Di Kawasan Gunung Masigit Padalarang Bandung

Peralatan ini mampu menahan beban orang dewasa hingga 6 orang sekaligus. Bahan yang dipakai untuk membuat hammock ini sangat kuat namun tetap nyaman digunakan. Di indonesia sendiri permainan hammock baru diperkenalkan beberapa tahun yang lalu di Kawasan Gunung Masigit, Padalarang, Cipatat Kabupaten Bandung. Hammock disana sangat ekstrim karena diikatkan di atas bukit yang dibawahnya terdapat jurang yang sangat curam dan terjal. Biaya yang harus dikeluarkan juga nggak tanggung-tanggung yaitu mencapai ratusan ribu untuk mencoba wahana ekstrim tersebut. Kabar baiknya anda bisa menikmati permainan ini di Objek Wisata Bukit Pandang Duren Sawit dengan harga yang sangat terjangkau.

Berikut reportase tentang serunya bermain hammock dengan kekasih tercinta di Bukit Pandang Duren Sawit yang bisa saya sajikan untuk anda. Silahkan tekan tombol play untuk menyaksikan liputannya.


Jika sahabat nggak bisa melihat video streaming diatas, silahkan meluncur ke channel youtube berikut https://youtu.be/MNRgqyXKdRA

Demikianlah informasi singkat tentang Asyiknya Bermain Hammock Di Bukit Pandang Ki Santa Mulya yang bisa saya bagikan untuk anda. Jika anda penasaran dengan permainan ini dan ingin merasakan sensasinya, silahkan datang ke objek wisata tersebut. Manfaatkan aplikasi google maps untuk sampai ke lokasi tujuan.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
1 Komentar untuk "Asyiknya Bermain Hammock Di Bukit Pandang Duren Sawit Kayen Pati"

Permainan Hammock memang seru dan menyenangkan.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top