Maha Simple Responsive Blogger Template - HP Yitno Maha Simple Responsive Blogger Template - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Maha Simple Responsive Blogger Template

Maha Simple Responsive merupakan template buatan kang Irfan Syahputra. Sesuai namanya template ini sengaja di desain sangat sederhana sekali supaya loadingnya cepat. Perpaduan Javascript, Jquery dan CSS 3 yang diterapkan dalam template ini sangat serasi sekali. Dan yang terpenting maha simple responsive ini sudah mobile friendly.

Maha Simple Responsive Free Blogger Template
Berbeda dengan Lycoris Blogger Template yang sangat cocok untuk blogger fotografi, Maha Simple Responsive Design justru sangat pas bagi blogger yang mendulang uang dengan bermain adsense. Dengan memakai template ini, insyaallah pageview kita akan meningkat tajam. Sebagai akibatnya penghasilan kita juga akan naik secara drastis.

Adapun fitur-fitur yang terdapat pada Maha Simple Responsive Blogger diantaranya:
1. Responsive
2. Breadcrumbs Navigation
3. Page Navigation + Label Navigation
4. Auto Readmore
5. Related Post a.k.a Artikel Terkait
6. Popular Post Menarik
7. Posisi Iklan di Header dan Sidebar
8. Label Cloud
9. Webmaster Structured Data
10. SEO + User Friendly
11. Share Button
12. Custom Error Page
13. Back Top Top Button

Ada dua versi template yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Yang pertama adalah versi original yang belum saya apa-apakan. Dan yang kedua adalah hasil modifikasi yang saya lakukan beberapa hari yang lalu. Ada sedikit kekurangan dalam versi original dimana gambar yang ada dalam postingan berdempetan dengan tulisan sehingga tampak kurang profesional. Tapi hal ini sudah saya perbaiki dalam versi modif.

Jadi anda para pengguna template bisa memilih mau memakai versi asli atau versi modifikasi. Semuanya mempunyai kelebihan yang tidak saya sebutkan. Pastinya template kedua template yang saya bagikan kali ini sangat responsive dan bisa dibuka lewat gadget berteknologi tinggi.

Bagi blogger mania yang ingin memakai template ini, silahkan unduh filenya pada link dibawah ini:

SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
4 Komentar untuk "Maha Simple Responsive Blogger Template"

Dengan mempelajari struktur desain yang ada pada template gratisan, kita akan mengetahui pada bagian mana yang luput dari perhatian. Dengan memodifikasinya sendiri akan dihasilkan template yang sempurna dan memuaskan.

Saya mau ganti template tp belum nemu jodohnyaaaa

Hebat ya yang bisa bikin2 template kaya gini, Ntar kalo mau ganti template bisa jadi referensi, tapi utk sementara saya cukup puas pakai template very simple bawaannnya blogspot hehehe

kalau bikin-bikin template blogspot gini ini pakai software apa ya mas, dreamweaver bisa tidak ya? pingin belajar sendiri nieh :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top