Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Topics - Blogger Pati Penuh Inspirasi

Blogger Pati Yang Fenomenal
Topics adalah sebuah situs milik blogger pati bernama Mohammad Taufiqurrahman. Topics sendiri diambil dari nama panggilan beliau. Situsnya kebanyakan berisi nasehat sehari-hari yang dikemas dengan bahasa yang sederhana, unik namun mampu masuk ke relung hati para pembacanya. Beliau menulis semua itu semata-mata ingin berbagi sekaligus sebagai pengingat diri.

Perkenalanku dengan beliau terbilang unik. Waktu itu aku sedang mengikuti sebuah event Giveaway yang diselenggarakan oleh sobat blogger berjudul Guyonane Wong Pati. Lewat kolom komentar itulah kami berkenalan. Sejak saat itu aku sering mengunjungi websitenya dan membaca artikel-artikelnya yang simple namun enak dibaca.

Salah satu tulisan yang paling aku sukai dari beliau adalah yang berjudul K.U.A (Kau Untuk Aku). Disitu ia menceritakan tentang perkenalannya dengan seorang wanita sholehah lewat jalan ta'aruf. Kisahnya mampu menjadi inspirasi bagi saya dan anak muda pada umumnya bahwa menyempurnakan separuh agama tidak harus melalui proses pacaran terlebih dahulu. Lewat jalan yang di ridhai Allah jauh lebih indah daripada melalui jalan maksiat.

Aku pernah mengadakan kopdar dengan beliau di sebuah warung sederhana. Disitu kami menikmati sajian khas kota pati bernama Nasi Gandul. Jika saat itu sudah terbentuk Komunitas Pati Bumi Blogger, maka kopi darat dengan Bang Topics adalah kopdar pertamaku dengan Blogger Pati. Jadi buat sahabat yang ingin menemukan nasehat, silahkan berkunjung ke situsnya di coretantintasaya.blogspot.com
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
7 Komentar untuk "Topics - Blogger Pati Penuh Inspirasi"

Berbagi nasehat bisa lewat jalan mana saja. Kalau belum bisa memberikan nasehat, mereferensikan juga nggak apa-apa. Semoga referensi sahabat bernilai ibadah di sisi sang pencipta.

wah mas yitno ini.. bikin sy jadi terharu dan pengen mudik aja nih..

makasih ya mas. Jazakallohu khoir

Waahahahaa orangnya hadir ya
Hiehiehiehie
halllo Mas Topics

Dulu saya sering mampir ke blognya mas Topics, memang inspiratif kog, tp udah lama gak mampir ke blognya, hhe.
Wah ternyata ada komunitas blogger di Pati.
Sebentar lagi saya juga mau ke Pati, tapi masih menunggu panggilan.

Salam kenal.

Saya tunggu kedatangan mbak Deena di kota Pati Bumi Mina Tani. Kalau sudah di pati, jangan lupa kabari kami. Siapa tahu bisa kopdar sambil sharing pengalaman.

ternyata sesama orang pati... pati bumi mina tani.. hehe

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top