Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Komunitas Blogger Pati - Masuk Koran Muria

komunitas pati bumi blogger masuk koran lokal
Komunitas Pati Bumi Blogger
Masuk Koran merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami selaku anggota komunitas Pati Bumi Blogger. Kami sungguh tidak menyangka jika aktifitas kami dalam dunia blogging bisa masuk koran. Padahal kalau saya lihat, orang yang masuk koran biasanya dari kalangan artis atau kalau nggak dari kalangan pejabat.

Dengan dimuatnya komunitas kami pada koran lokal edisi 5 Maret 2015 kemarin, ini menandakan bahwa kota pati tidak hanya dikenal dengan sebutan Kota Seribu Paranormal saja melainkan juga akan dikenal dengan sebutan Kota Seribu Blogger. Ini adalah sebuah prestasi membanggakan yang tidak bisa dinilai dengan uang.

Saya salah satu anggota komunitas mengucapkan terima kasih banyak kepada koran muria yang mau memasukkan kegiatan kami dalam rubrik Komunitas. Ini semua tidak lepas dari peran seorang wartawan senior bernama lismanto serta kang imam aziezi yang merupakan fotografer terkemuka di Kota Pati Bumi Mina Tani.

Kami berharap kedepannya yang ikut bergabung dengan Komunitas Blogger Pati tidak hanya dari kalangan wartawan dan fotografer saja melainkan ada yang berasal dari kalangan artis seperti soimah atau dari kalangan pejabat seperti walikota. Orang pati sebenernya hebat-hebat, hanya saja yang muncul ke permukaan masih sedikit.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
3 Komentar untuk "Komunitas Blogger Pati - Masuk Koran Muria"

Dengan dimuatnya komunitas kami pada koran lokal, bukan tidak mungkin dalam kopdar berikutnya ada sponsor yang mau membiayai kegiatan kami dalam berbagi informasi.

Selamat ya, semoga surabaya bisa menyusul nieh :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top