Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Pati Akan Jadi Kota Pariwisata

surga tersembunyi di kota pariwisata
Bukan hal yang tidak mungkin jika tahun 2017 nanti kota pati akan berganti slogan menjadi Pati Kota Seribu Blogger. Hal ini bukan omong kosong belaka melainkan suatu visi yang hendak kami wujudkan. Kami yang tergabung dalam Komunitas Blogger Pati sedang gencar menyebarkan virus ngeblog ke semua elemen masyarakat yang kami jumpai.

Cara yang paling efektif untuk menyebarkan virus ngeblog di era informasi sekarang ini adalah lewat media sosial. Facebook dan twitter adalah dua jejaring sosial yang kami pilih untuk memuluskan aksi kami. Kami sedang berusaha menggiring masyarakat untuk menyukai dunia kepenulisan daripada hanya update status galau di wall facebook.

Kami berharap dengan banyaknya orang pati yang gemar menulis, citra kota pati yang dikenal dengan kota pensiun akan hilang tergantikan dengan Kota Pariwisata. Secara ada banyak sekali tempat wisata bersejarah yang berada di wilayah pati belum terekspose dengan baik. Jika kita mau meluangkan waktu sedikit saja untuk menulis tempat wisata yang ada di sekitar kita, bukan tidak mungkin nantinya pati juga akan dikenal dengan Kota Pariwisata.

tempat wisata bersejarah di daerah pati
Mumpung kita masih produktif, mari kita ikut berkontribusi dengan memberikan apa yang kita bisa untuk membangun kota tercinta ini. Jangan menunggu pensiun dulu baru pulang ke kampung halaman. Terus apa yang dapat anda berikan dan banggakan dengan gelar pensiun anda? Tunjangan hari tua juga hanya cukup untuk makan anak cucu saja.

Jika perkiraanku meleset, maka tahun depan pati sudah akan menjadi kota seribu blogger sekaligus sebagai kota pariwisata. Saat ini saja jumlah anggota Pati Bumi Blogger sudah mencapai 182 orang. Semakin hari jumlahnya terus bertambah seiring banyaknya orang yang berhasil kami didik. Ditambah lagi dengan anggota Kumpulan Anak Asli Pati yang dengan senang hati nge-share artikel yang berkaitan dengan kota pati. Rasanya bukan hal yang mustahil jika pati akan terkenal dalam waktu sekejap.

Jika anda benar-benar anak asli pati, anda pasti akan nge-share tulisan ini dengan sukarela. Keikhlasan anda untuk menekan tombol share sangat berarti bagi kami yang sedang berusaha memperkenalkan kota Pati Bumi Mina Tani ini lewat internet. Kalau bukan kita, siapa lagi yang mau mengenalkan kota pati ke dunia luar?
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
17 Komentar untuk "Pati Akan Jadi Kota Pariwisata"

Mimpi ini akan terwujud jika semua elemen masyarakat ikut berpartisipasi membangun kota pati.

Mungkin perlu dikembangkan juga Ecotourism - pariwisata berbasis Lingkungan. Memberdayakan masyarakat di sekitar obyek Wisata

Selalu mendukung.....Asal tidak merubah jatidiri dan Ciri Khas Masyarakat Pati

Saya blogger untuk wisata alam gua pancur daerah jimbaran kayen
Salam kenal

semoga tercapai mas, semoga semakin banyak yang bisa memanfaatkan internet untuk hal-hal yang bermanfaat :)

MªªªªñÑñ†††ªªªªªPP. SurªªªªñÑñ†††ªªªªªP moga terealisasi. Pati bumi saridin

Insyaallah kang. Secara Pati juga punya blogger pecinta alam seperti mas ali munir.

Jati diri kota pati tetap dipertahankan. Ini hanya mengembangkan potensi yang belum tergarap dengan baik saja.

Alhamdulillah ada juga blogger pati yang sudah mulai memperkenalkan objek wisata di sekitarnya. Ayo sama-sama memperkenalkan kota pati ke dunia luar kawan.

Amin. Semoga dengan dukungan do'a, cita-cita kami bisa terwujud.

Wah ternyata kenal juga dengan tokoh Saridin.

Melu brpartisipasii lah ...

Wes terjangkit virus em akuu hhhh

gimana cara gabung ke blogger pati? ini alamat blog saya http://spirit-guru.blogspot.com/

Untuk bergabung dalam komunitas Pati Bumi Blogger, silahkan baca artikelku yang berjudul Pati Bumi Blogger

Komunitas blogger di Pati eksis ya mas? kok di Jepara rasanya kurang menggaung yaa... atau saya aja yg kuper ya... hehe

Kok blm adsense ya mas? Padahal dah keren?

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top