Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Naruto vs Shikamaru

Siapa sih yang nggak mengenal dua tokoh kartun dari jepang ini? Jangankan anak-anak, orang lanjut usia juga menyukai film tersebut. Perjuangan naruto dan kawan-kawan untuk membawa kembali sasuke penuh rintangan. Ditambah lagi kelompok akatsuke yang menginginkan kyubi yang ada dalam tubuh naruto cukup merepotkan para ninja dari Hokage. Tapi berkat kerjasama yang kompak, semua hambatan dapat dilalui dengan baik oleh mereka.

Mengapa hanya naruto dan shikamaru yang dibahas? Karena dua ninja inilah yang menjadi inspirasi saya untuk menuliskan sesuatu. Kegigihan mereka dalam menyelesaikan masalah yang ada patut kita contoh. Mereka akan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk melindungi orang-orang yang mereka sayangi.

Sekarang kita bahas secara lebih terperinci kedua tokoh diatas:
1. Naruto
Tokoh yang satu ini dikenal sangat pemberani dan setia kawan namun sangat ceroboh. Kecerobohannya terkadang bisa membahayakan dirinya sendiri dan teman-temannya. Impian terbesarnya adalah menjadi Hokage dan mengalahkan sasuke. Ilmu andalannya adalah jurus seribu bayangan.

2. Shikamaru
Dia adalah teman terbaiknya naruto. Dikenal cerdas serta memiliki pemikiran diatas rata-rata. Strategi yang ia keluarkan sangat akurat dan memiliki tingkat keberhasilan 100%. Jika teknik pertama gagal, maka teknik yang lain siap digunakan. Jurus andalannya adalah pengendali bayangan.

Intisari dari coretan ini adalah,"Berjuanglah seperti naruto untuk mencapai impian. Tapi berpikirlah seperti shikamaru dalam menentukan langkah dan strategi."
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
26 Komentar untuk "Naruto vs Shikamaru"

Berpikir itu penting tapi bertindak jauh lebih penting. Karena dengan bertindaklah kita akan mendapatkan hasil.

setelah muncul chinmi kini muncul lagi naruto dan shikamaru... tapi aq lebih suka saint saiya dan yankuro ^_^
mantaaap mas sob, berjuang yg pemberani.. dan cerdas dalam strategi

hihihi, bahas Naruto ya sob? aku jd inget ama keponakanku, kalo berbicara naruto, keponakanku itu paling hafal semua karakter tokoh2nya...
^_^
yg penting sih ambil sisi postitifnya aja, iya kan sob?

Melindungi semua yang di cintainya.. seperti prinsip Luffy dalam One Piece..

hahaha.. kirain serial film? ternyata sebuah uraian akan motivasi yang mesti kita miliki ya sob :)

wah, mas suka naruto juga ya? saya suka shikamaru ^_^

ane suka kiko ninomiya kalo disini ga terkenal tapi kalo dijepang iya

saya lebih suka naruto sob, walaupun agak sedikit ceroboh .........

saya jarang nonton mas, paling hanya sekilas jadi kurang paham bagaimana karakternya, jadi seperti diatas karakternya, terima kasih...

Anak-anak di rumah lebih suka Naruto. Saya cuma tau kame kamehaaaa....

mengambil karakter tokoh kartun untuk memotivasi diri.. nice ^^

patut ditiru nich perjuangan dari naruto,. jadi kita bisa semangat dan pantang menyerah. apalagi dalam hal ngeblog ya mas. perjuangan saja tidak cukup kalau tidak diimbangi dengan strategi dan perencanaan yang bagus :)

Saya lebih suka Sponsbob Om.

Itu sarapan pagi biasanya selain gosip infotainment.

Heheheeee.

wuih penggemar naruto jg nih.. aku kadang nonton sekali2, nemenin anakku. Tp ya ga apal nama tokoh2nya. Taunya naruto, ma sasuke aja :D

sayangnya aku malah g pernah nonton kartun.... hhmmm, tapi sempat pernah baca kata-kata mutiaranya Naruto sih

habis jalan-jalan ke blognya Pak Mars, eh..mampir kesini lagi cerita Jepang juga ya...tapi maaf kalau Naruto cuma tahu gambar kartunnya saja

dan jadilah cowok misterius yang gagah dan ganteng seperti sasuke :D

ternyata ada fans spongebob yang mampir sini yah :D

kurang tahu tentang naruto..aku lebih suka doraemon hehe..

untuk berpikir, memang harus niru shikamaru.

Tapi untuk semangatnya lebih keren hinata atu sakura kayaknya hehehe

Masih suka quote dari anime.. memang benar2 menarik..

Ane juga suka kang dengan naruto selain unik juga menghibur ini kartun.

lebih seneg sama Shikamaru ang selalu tenang gak kayak naruto

Kecerdasan itu penting untuk dimiliki dan
digunakan, Tapi bukan
untuk dipamerkan

-shikamaru Nara-

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top