Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

4 Buku Wajib Seorang Salesman

buku wajib internet marketing
Dalam dunia marketing - seorang  salesman atau marketer pasti memiliki buku yang berkaitan dengan cara menjual sesuatu. Selain buku sales letter, masih ada buku lainnya yang wajib dibaca. Buku-buku ini dapat digunakan sebagai penyemangat diri agar pikiran positif selalu terjaga.

Inilah 4 buku wajib seorang marketer:
1. Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain
Buku yang ditulis oleh Dale Carnegie ini sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa dan telah beredar di seluruh dunia. Buku ini berisi ilmu terapan bagaimana berhubungan dengan orang lain sehingga mampu menghasilkan penjualan. Intisari dari buku ini adalah terjadinya penjualan tidak semata-mata karena produknya memang bagus melainkan karena sikap baik yang anda tunjukkan.

2. Berpikir dan Berjiwa Besar
Buku ini berisi bagaimana cara berpikir dan berjiwa besar. Dalam buku ini anda akan menemukan cara mengontrol diri saat menghadapi penolakan. Anda juga akan mengetahui siapa sebenernya diri anda. Setelah membaca buku ini, jangan heran jika sebuah penolakan yang dulunya kamu anggap masalah besar ternyata hanya seperti gigitan semut belaka.

3. Personality Plus
Ini adalah sebuah buku tentang watak dan karakter manusia. Anda bisa mengetahui sifat seseorang lewat musik yang dia suka, penampilannya atau bahkan hobinya. Dengan mengetahui sifat calon customer, sahabat bisa dengan mudah menguasai keadaan. Terkadang seseorang membeli produk anda karena adanya kesamaan karakter antara anda dengan mereka.

4. Cashflow Quadrant
Buku ini membahas aliran dana yang masuk dan keluar dari kantong anda. Anda akan mengetahui apa itu aset dan liabilitas. Aset adalah sesuatu yang menghasilkan pemasukan. Sedangkan liabilitas adalah pengeluaran anda. Disini anda akan diajarkan bagaimana mengontrol keuangan anda.

Note:
Bagi sahabat yang ingin bukunya saya review secara gratis di situs ini, silahkan kirimkan saja bukunya ke rumah saya. Anda dapat menghubungi saya disini.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
11 Komentar untuk "4 Buku Wajib Seorang Salesman"

Tidak hanya tubuh yang membutuhkan makanan. Pikiran kita juga perlu makanan berupa bacaan-bacaan agar pikiran negatif tidak menguasai pikiran kita.

asiiiik nih... coba aq di silihi bukune mas sob

berpikir dan berjiwa besar, salah satu buku favorit saya, saya pernah membaca buku tersebut. kalimat yang selalu saya ingat adalah kamu adalah apa yang kamu pikirkan :) nice artikel sob

saya ampun mas, kalau harus menjadi sales, jadi nyimak aja deh

Dale Carnegie? dulu sempat memikat saya, tapi setelah saya pikir-pikir prinsip-prinsip itu sebenarnya sudah ada dalam hari-hari kita. Cuma kita aja yang kadang tak memperhatikan bahkan cenderung melupakannya

jadi sales itu harus pinter ngomong. kadang juga harus sedikit berbohong...hihihi....
dan juga harus tahan banting :D

jadi, buku2 di atas wajib dibaca bagi yang mau terjun menjadi salesman dan saleswati :)

wah..kalo saya benar2 ga ada bakat. ga pintar ngomong,ga pintar ngambil hati orang jg :D

salesman memang dituntut harus punya skill khusus ya mas dalam praktek pemasaran. sehingga produk yang dijual bisa laku keras :)

Sudah pernah baca semua, tapi yang paling suka yang Personality Plus.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top