Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Blogger Penghasilan Maksimal

blogger berpenghasilan 1 milyar sebulan
Sudah satu minggu lamanya ane nggak update artikel di situs ini. Sampai ada salah seorang sahabat blogger bertanya padaku karena heran. Soalnya nggak biasa-biasanya saya menelantarkan situs ini sampai berhari-hari. Hal ini saya lakukan karena ane ingin menikmati bagaimana rasanya menjadi silent reader tanpa meninggalkan jejak.

Hasil berkeliling menggunakan Jet-Kolet, saya menemukan sebuah komentar yang sangat berkualitas yang langsung mendapat reaksi dari sang pemilik situs. Sepertinya sang komentator ingin sekali terjun dalam bisnis online sehingga ketika ada senior blogger yang bikin postingan tentang cara mendapatkan uang 1 milyar dalam satu bulan, dengan cerdas ia melontarkan pertanyaan yang langsung mendapat jawaban. Isi komentarnya kurang lebih seperti ini,"menurut kamu penghasilan satu milyar seorang blogger itu darimana saja. Apakah hanya dari Google Adsense atau ada sumber lain?"

Inilah pemaparan senior blogger tentang cara mendapatkan uang satu milyar dalam sebulan:
01. Sebagai publisher iklan
02. Menulis review produk atau jasa
03. Membuat ratusan blog yang bagus lalu menjualnya
04. Mendesain template atau theme lalu menjualnya
05. Menulis e-book tentang tutorial blog lalu menjualnya
06. Mengikuti aneka kontes atau kuis berhadiah uang atau barang
07. Mengumpulkan artikel blog lalu menerbitkannya menjadi buku
08. Membuka kursus tentang website atau situs
09. Membuka sekolah blog
10. Mengikuti program aneka affiliasi contohnya ladang uangku
11. Menjadi pembicara dalam seminar workshop
12. Menjadi penulis berbayar seperti iwriter.com
13. Menjadi konsultan perusahaan atau instansi yang ingin membangun web
14. Membangun toko online lalu menjualnya
15. Membuat buku ensiklopedia dan kamus tentang blog
16. Menjadi konsultan SEO

Semua itu bukan pekerjaan sekejap tetapi kegiatan jangka panjang. Jika kamu menjawab komentar ini dengan kalimat "wah - berat dong", maka berarti kamu belum berbakat menjadi blogger berpenghasilan satu milyar.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
29 Komentar untuk "Blogger Penghasilan Maksimal"

Proses menghasilkan uang dari blog dimulai dari keputusan anda berani mencoba apa tidak?

Memang sebenarnya seorang blogger berpotensial sekali menghasilkan banyak uang dari online. Dan cara-cara di atas adalah bagian dari cara untuk mendapatkan kesuksesan dalam dunia online sebagai seorang blogger yang sukses

baru pake cara 1, 2, 6, 10, 12. yang lainnya belum. butuh waktu satu tahun untuk fokus dan benar2 menghasilkan. :D

Wah,,,,, boleh juga tuh.....
Tapi semuanya harus melalui proses perjalanan dan pengembangan yang panjang. Dan setiap kreatifitas haruslah dapat menghasilkan sesuatu. namun hal itu tidak berarti kita mampu dibeli dengan uang. Kembali kepada para indivudunya juga.

Salam wisata

n0 1 baru nyobain...., mga biasa menghasilkan he2

Loh membayangkannya saja sudah WOW mas Yitno. Apalagi mendapatkannya.

Mungkin saya tidak bisa tidur seharian.

Heheheee...

Gak usah jadi tukang parkir lagi jadinya....

Yang penting dapat dulu, berapapun jumlahnya seiring waktu pasti meningkat!

Buat langkah awal, action dan nikmati serta syukuri berapapun yang kita dapat!

berani mas, tapi sekarang konteksnya masih ppc aja. blog juga masih 3 nih

Trima kasih uraiannya Pak Yitno...

wah gampang banget ya...(kalau cuma dibaca), tapi pasti sulit dan penuh tantangan dalam menjalaninya...saya cukup sebagai penikmat karya saja, membaca artikel2 yang bermanfaat seperti tulisan Pak Yitno ini.

syukuri apa yang ada dulu sob, tapi thks banget ni tas semua penjelasan di atas, semoga jadi inspirasi buat kita semua

Menjadi blogger yang mempunyai penghasilan yang besar memang bukan hal yang mudah. Pengalaman menunjukkan bahwa untuk berbisnis online, kita butuh keseriusan, kerajinan, dan kesabaran. Butuh waktu yang lama. Saya kira point-point yang dikemukakan diatas adalah point yang tepat untuk menghasilkan uang melalui internet :)

yang nomer 2 itu yang sedang saya jalani hehe

Enaknya kalo punya banyak waktu ngeblog ya mas. Ah, syukuri saja dulu apa yang saya bisa ya. Alhamdulillah blog saya menghasilka sedikit2 :)

Maaf lahir batin ya mas. Maaf baru main ke mari

Alhamdulillah, saya masih sabar dengan nomor satu.hehehe

Alon-alon wae Kang.. Yang penting istiqomah berbagi dulu lewat ngeblog. Insya Allah rejeki ngalir.

dunia online memang bisa menghasilkan uang segitu banyaknya jika kita mau fokus dan fokus

kalo masih terombang ambing ya sulit mas, hehe

Kalau menurut saya memang tidak mungkin dilakukan Mas. Walaupun itu jangka panjang sekalipun. Kecuali, si blogger diperkuat tim. Nah, mungkin bisa. Eh, tapi nggak disebutkan caranya ya? Kalau begitu saya katakan: BISA!

Bukan hal yang mustahil.Kitapun tak membayangkan si Sule dan si Tukul bisa kaya raya. Honor awalnya ya mungkin dari Rp.50 ribu, bukan.
Serius, kerja keras, sabar,tekun,ulet, berdoa itu kuncinya
Banyak yang gugur ketika baru beberapa meter melangkah karena apa yang dibayangkan tak sesuai kenyataan. Mari kita menjadi pelari marathon, pelan tetapi sampai finish.
Terima kasih pencerahannya
Salam hangat dari Surabaya

karena waktu ngeblog saya nggak banyak, rasanya berat untuk menimba cring di dumay. Semetara waktu saya cuman nulis aja, itupun sesempatnya dan semampunya

mantaps nih harus kerja ekstra buat wujudkan semua itu

wow, terinspirasi dari pakdhe ya ini tulisannya ;) sip...
aku koq baru nomor 6 aja ya bisanya xixixiii...

Wah masih sulit bagi saya karena baru 5bln kenal blog.karena saya otodidak blajar sedikit2 saya coba untuk bangun blog.mampir dan komen dong ke blog saya yang msh newbie di www.restunetto.blogspot.com
Salam bloger jakenan pati

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top