Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Reuni Otomotif Satu - Tahun 2013

Libur lebaran adalah waktu yang kami tunggu sejak lama. Momen lebaran seperti inilah yang selalu kita gunakan untuk mengadakan reuni akbar alumni otomotif satu. Meskipun sebagian anggotanya nggak bisa hadir karena berbagai alasan, hal itu nggak menyurutkan niat kami untuk tetap menjalin silaturrahim.

Untuk temen-temen yang nggak bisa datang pada reunian tahun ini, tolong usahakan bisa hadir pada reunian tahun depan. Insyaallah acara seperti ini akan terus diadakan setiap tahunnya. Dan bagi sahabat yang nggak pernah datang sama sekali pada event yang kami selenggarakan, tolonglah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir walau sebentar. Apa kalian nggak kangen dengan senda-gurau mereka?


Berikut hasil dokumentasi saya saat acara halal bihalal tadi siang:

reunian otomotif satu

reuni otomotif 1

halal bihalal 2013

silaturrahim otomania

silaturrahmi bareng

kumpul bareng 2013

reuni akbar stm ndole

reunian otomotif 2005

alumni otomotif 2005

stm rendole 2005

smk n2 pati 2005

kumpul bersama 2013

alumni otomania

lulusan stm 2005

halalbihalal akbar

acara akbar


Buat wakil ketua dan lumo, thanks banget atas koordinasinya. Makasih banyak buat temen-temen yang menyempatkan hadir meskipun hanya sebentar.


SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
22 Komentar untuk "Reuni Otomotif Satu - Tahun 2013"

Acara halal bihalal seperti ini bisa meningkatkan rasa setia kawan dan juga memupuk persahabatan. Jangan kesuksesan membuat kalian sombong dan lupa terhadap sesama.

InsyaAllah mas, pertemuan berikutnya saya datang, *nha lho...

asiiikkk.. kalo ini ada foto dan makanannya ^_^

Salam Takzim
Acara seperti ini selalu dinanti oleh siapapun ya karena di dalamnya pasti ada cerita" dan pengalaman yang ditukar. Mirip dengan acara kopda blogger, saling memberi kisah yang tak akan pernah menjemukan. Semoga acara ini tetap selalu ada dan tak akan lekang dengan waktu
Salam Takzim Batavusqu

jika ketinggal/gak bisa dtg pas ada reuni, rasanya sediiiihh banget deh. dan seringnya reuni diadakan pas moment lebaran, jd seringkali jdwlnya bentrok ada acara lebaran, apalagi jika sdh berkeluarga..

Btw, dengan segenap ketulusan mengucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya

Kangen sih sebenarnya, tapi saya masih sibuk... hehehe
Sok kenal aja.. :)

Mohon maaf lahir dan batin.
Salam kenal masbro..

mampir ya http://lintasgaul.blogspot.com

muka mas yang mana nih? masih penasaran :)

ah, senang hati melihat ini. persahabatn memang indah

Wah, asik nih tali silaturahmi masih terjaga. Sipppp gan
Oiya, mohon maaf lahir dan batin yah :D

Taqabbalallahu minna waminkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.
Mohon Maaf lahir dan bathin

Asik tuh, kalau aku pribadi belum halal bihalal mas, sama teman lama, soalnya udah pada merantau jadi begitu dah

Sebagian yang tidak datang tuh kadang orang yang sudah berumah tangga ya, Mas.. .

Sibuk dengan keluarganya, mangkannya gak hadir. . . :)

ada reuni pasti manfaatnya besar

saya mau datang tapi jauh

hehe

Selama lebaran :)

Sekalian memanfaatkan satu moment ya mas
Reunian nyambi saling bermaafan :)

minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin

wah mantap gan,.

enak ya bisa reunian,.

smg silaturahimx makin erat ya pak... *smile

bersilaturahmi dan bertemu kawan lama emang menyenangkan :)

Saya kemarin juga reuni SMA mas yitno, dan acaranya selain makan makan tentunya mengenang kembali cerita masa lalu yang lucu dan gokil gokil :D

reuni sekolah ya? maaf lahir batin ya maaf baru bisa mampir lagi

Pasti seru ya kalau bisa reunian getu. :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top