Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Tips Melewati Captcha Terbaru

Dear Sahabat,
Rupanya masih banyak sobat blogger yang tetap mengaktifkan captcha meskipun beberapa kali mendapat kritikan dari para sahabat. Alasannya cukup beragam, salah satu diantaranya adalah untuk menghindari serangan spam otomatis. Ane sendiri juga pernah memasang benteng pertahanan yang bernama captcha ini. Dan memang terbukti kalau captcha mampu menghalau spammer yang berkeliaran.

Namun ternyata masih ada kawan kita yang enggan berkomentar pada situs yang memasang captcha. Hal ini mungkin akibat trauma masa lalu yang berkepanjangan. Sebenernya mereka sudah berusaha meninggalkan jejak pada kolom komentar. Namun karena kode yang diperlihatkan kurang jelas cukup menyulitkan sahabat yang berusia lanjut.

Bagi temen-temen yang kesulitan membaca kode captcha yang disamarkan nggak perlu khawatir lagi. Kemarin ane telah melakukan percobaan ke beberapa blog yang menggunakan captcha. Alhamdulillah kelemahan captcha blogspot sudah saya temukan. Untuk mempermudah penjelasan, nanti akan ane sertakan gambar pendukung.

Berikut gambar captcha yang saya ambil dengan kamera hape:

trik dan cara mudah melewati captcha

Penjelasan:
1. Gambar diatas menunjukkan dua buah kode. Kata pertama berupa tulisan sedangkan kata kedua berupa gambar yang ada tulisannya.
2. Kode terpenting yang harus ditulis lengkap adalah kode yang murni tulisan. Sedangkan kode yang samar-samar atau terdapat gambar hanyalah kode pendukung.
3. Kode pendukung yang samar-samar ini bisa kalian ganti dengan huruf apa saja walaupun nggak sesuai dengan yang tertera disana. Bahkan satu buah huruf juga sudah cukup.
4. Dahulu pihak blogspot menggunakan beberapa variasi captcha. Tapi untuk tahun 2013 ini variasi yang digunakan seperti model diatas.
5. Dari gambar diatas iateeks 1840 hanya saya tulis iateeks 1, nyatanya juga lolos.

Itulah cara mudah menerobos captcha yang bandel. Yakinlah bahwa segala sesuatu pasti ada cara menyiasatinya. Apalagi hanya buatan manusia yang notabene-nya memiliki banyak kekurangan dan kelemahan.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
21 Komentar untuk "Tips Melewati Captcha Terbaru"

Captcha bukanlah sebuah halangan untuk bersilaturrahim. Karena sang pemilik mungkin sudah kerepotan menangani spammer yang terus menyerang tanpa ampun.

ini nih mas, selalu membuat orang kerepotan, disangka kita bukan manusia terus, hehe

wah,,baru ngeh, ternyata yang huruf cuma satu aja gpp,,nanti dicoba ahh,,tanks infonya mas :)

Iyo kang, yang angka itu mesti gak lengkap kadang yo ora opo2 kok

Emang males ngeladenin capcha..

Thanks infonya Pak..

oh... Bisa asal ya...., biasanya mata mendekat ke monitor biar jelas... He2,

Hem, gara2 ada captcha kadang aku pikir udah publish koment terus mau tutup eh rupa2nya ada captcha lagi...

Mana kita di kira robot, hehehe ada ada saja

Mantap gan
Tambah pengetahuan nie :)

saya males koment d tmpat yg pake capca mas. Wah ini tips baru, keren. Oh ya, mas udah coba IBN?

Ealah, ternyata yang angka dalam kotak itu captcha formalitas yak.hehehe

oooo begono thoh.. oke tak cobane.

daftarnya pagi mas, waktu sahur bisa. Ntar saya rekomendasiin deh. Email saya ya, biar dikirm email rekom nya ^_^

apa bisa mas? Setahu saya klo input yg dimasukkan tidak sesuai dngan captcha biasanya g bisa.

saya mesti tulis lengkap
apalagi ol pake hp ni,,,, jadi lmbat

Captcha sangat merepotkan para pengguna ponsel sob,
punya w dinonakfifkan, hehehehe

blog Aisyah dulunya malah otomatis pake captcha-nya, dan selama beberapa bulan, Aisyah ga nyadar kalau captcha-nya aktif.. ^^

wahhh.. boleh nih, kadang males juga kalo ngisi ini

Kemarin saya juga sempet baca artikel yang hampir sama membahas captcha dan lebih lengkap mas. ^_^

Rupanya rahasianya itu untuk yang captcha dua kata,, cukup kita tulis kata yang miring2 tulisannya.. yang udah jelas/tegak/gambar gak perlu lagi..

Owh jadi begitu ya caranya. Sangat simple dan tentunya sangat bermanfaat untuk kita semua ketika ingin berkomentar di blog teman yang ada captcha nya. Jadi kita bisa meng-hemat waktu kita. Thanks mas atas informasinya :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top