Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Pertolongan Hanya Milik Allah

Dear Sahabat,
Siapakah yang harus kita mintai tolong? Pemerintah, presiden, pejabat negara, pegawai negeri, orang tua atau saudara-saudara kita. Semuanya tidak akan dapat menolongmu ketika Allah sudah menutup hati, penglihatan dan pendengaran mereka. Pertolongan hanyalah milik Allah. Hanya kepada-Nya kita meminta terhadap apa yang tidak bisa dipinta kepada makhluk-nya.

Sungguh, tidak ada yang bisa membayarkan hutang-hutangmu kecuali Allah. Tidak ada yang bisa membebaskanmu dari kesulitan, baik itu penyakit, kemiskinan dan musibah kecuali Allah yang membebaskannya. Dan sungguh, tidak ada yang bisa mendatangkan rejeki, harta kekayaan dan anak keturunan kecuali Allah yang akan mempersembahkan-Nya.

"Seluruh pertolongan itu milik Allah semata. Kepunyaan-Nya kekuasaan langit dan bumi. kemudian kepada-Nya kamu dikembalikan." {QS. Az-Zumar:44}

Inilah beberapa kutipan tausiyah ustadz yusuf mansyur satu tahun yang lalu. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua khususnya penulis.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
9 Komentar untuk "Pertolongan Hanya Milik Allah"

Hanya kepada Allah sajalah kita berharap dan meminta pertolongan.

minta sama Allah, tapi kebanyakan pesimis mas,... minta aja apapun itu...

bener mas, emang manusia itu harus berusaha. namun harapan di hati harus tetap menggantung kepada Alloh. semoga kita semua diberi yg terbaik dari_Nya

Bagi sahabat yang lagi berjuang mencari nafkah. Cobalah lihat dan baca terjemahan ayat suci Al-Qur'an tentang rejeki dalam artikelku Ayat Ayat Rejeki

Hasbunallah wa nikmal wakil..

Terima kasih utk postingannya ini pak :)

sama halnya dengan berharap sudah pasti lebih baik kita berharap kepadaNya.. Dijamin gak akan menyesal, berbeda halnya jika adanya kita menaruh harapan pada sesama, sering yang ada malah kecewa..

Salam blogger!

Rabb akan menolong orang-orang yang menegakkan agama-Nya... !

thx for sharing !

iya juga ya, diamana kita minta tolong kita juga harus pandai2 bersyukur

ya.. setuju !! Allah kan maha Mendengar, jadi berdoa aja ya, minta apa yang kita inginin.. #ud'uni astajib lakum

mantep pencerahannya, Sobat! Makasih sebagai pengingat ehidupan gue.. :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top