Kiat Sukses Robert Kiyosaki - HP Yitno Kiat Sukses Robert Kiyosaki - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Kiat Sukses Robert Kiyosaki

Sobat blogger pasti kenal dengan Robert Kiyosaki. Dialah tokoh kapitalis yang menuliskan rahasia suksesnya lewat buku. Tulisannya yang terkenal terdapat dalam buku Cashflow Quadrant. Sebenernya banyak sekali buku yang ditulis oleh mbah Robert ini. Semuanya ane rangkum dalam kosa-kata dibawah ini untuk menyemangati diriku. Ambil segi positifnya aja ya kawan..!

AWALI DENGAN BISMILLAH - AKHIRI DENGAN ALHAMDULILLAH

BEKERJALAH UNTUK BELAJAR BUKAN MEMPEROLEH

KALAU KAU TIDAK MEMBUTUHKAN UANG,
KAU AKAN MENGHASILKAN BANYAK UANG

ANDA TIDAK BISA MELIHAT UANG DENGAN MATA ANDA
UANG DILIHAT DENGAN PIKIRAN ANDA

UANG TIDAK MEMBUATMU KAYA
PIKIRANLAH YANG MEMBUATMU KAYA

SUPAYA KAU BISA BERHASIL SEBAGAI INVESTOR ATAU PEMILIK USAHA,
EMOSIMU HARUS NETRAL TERHADAP KEMENANGAN ATAU KEKALAHAN
MENANG ATAU KALAH HANYA BAGIAN DARI PERMAINAN

MIMPIKANLAH IMPIAN YANG BESAR DAN MULUK
KEMUDIAN RAIHLAH SEDIKIT DEMI SEDIKIT

UKURAN KEBERHASILANMU DITENTUKAN OLEH KEKUATAN HASRATMU,
BESAR MIMPIMU DAN CARAMU MENGHADAPI KEKECEWAAN SELAMA PERJALANAN

UNTUK MENDAPATKAN UANG TIDAK DIBUTUHKAN UANG,
YANG DIBUTUHKAN ADALAH KATA-KATA

UNTUK BERHASIL, ANDA HARUS BELAJAR MENAKLUKKAN RASA TAKUT DITOLAK,
DAN BERHENTI MENCEMASKAN APA YANG DIKATAKAN ORANG LAIN TENTANG DIRI ANDA

BELAJARLAH MELIHAT PELUANG DAN BUKAN PEKERJAAN

PROSES BERPIKIR TAK KASAT MATALAH YANG MENCIPTAKAN SESUATU MENJADI ASET

JIKA ANDA KESULITAN UANG, BAGIKAN UANG ANDA SECARA TERATUR (BERAMALLAH)
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
7 Komentar untuk "Kiat Sukses Robert Kiyosaki"

Inti dari ilmu yang diberikan oleh Robert Kiyosaki adalah caramu berpikir dan emosi dalam menghadapai kemenangan dan kegagalan

pernah baca juga nih bukunya robert kiyosaki

gmn caranx tu' bisa sampai seperti itu Pak?

wow... kenalan dulu ma robert.. hehe

hmmmm....
lagi belajar ini "UNTUK BERHASIL, ANDA HARUS BELAJAR MENAKLUKKAN RASA TAKUT DITOLAK,
DAN BERHENTI MENCEMASKAN APA YANG DIKATAKAN ORANG LAIN TENTANG DIRI ANDA" sesuai dengan keseharian..
thanks mas..
:)

Waaah dapet masukan yang baik.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top