Appsaver a.k.a Aplikasi Penyimpan APK File - HP Yitno Appsaver a.k.a Aplikasi Penyimpan APK File - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Appsaver a.k.a Aplikasi Penyimpan APK File

Tahukah anda bahwa aplikasi android yang kita install lewat playstore sebenarnya kita unduh dan tersimpan dalam memori internal handphone yang kita miliki. Hanya saja kita tidak diberi hak akses untuk bisa melihat file tersebut. Hal ini sengaja dilakukan oleh pengembang android untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan seperti kerusakan sistem. Aplikasi atau file mentah yang tersimpan dalam internal storage tersebut umumnya berformat APK File.

Bagi orang lain hal itu mungkin bukan kendala yang berarti. Namun bagi saya yang memiliki hobi otak-atik sistem operasi android, hal itu justru sangat membatasi rasa ingin tahu saya yang tinggi. Beruntung saat ini sudah ada software gratis yang mampu membaca keberadaaan APK File tanpa harus melakukan root terlebih dahulu pada smartphone android yang kita punyai. Aplikasi tersebut bernama AppSaver.

Software Penyimpan File APK Android
AppSaver merupakan aplikasi penyimpan apk file yang bisa kita andalkan tatkala google play mengalami masalah. Dengan bantuan aplikasi ini kita bisa melakukan apa saja terhadap file apk yang tersimpan dalam memori internal kita seperti uninstall, move out bahkan mengirimkannya ke hape android teman kita lewat teknologi bluetooth. Setelah file mentah diterima dengan sempurna, sang pemilik HP Android bisa langsung menginstallnya tanpa harus terhubung ke playstore. Kelebihan inilah yang sering dimanfaatkan para pengguna android.

Software ini terbilang ringan karena memiliki kapasitas tidak lebih dari 10 MB. Dan yang saya suka dari software ini adalah tidak dibutuhkan RAM terlalu tinggi untuk mengoperasikannya. Bagi sahabat yang penasaran dengan aplikasi ini, silahkan download software-nya secara gratis di playstore atau lewat link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=us.tools.appbackup
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
7 Komentar untuk "Appsaver a.k.a Aplikasi Penyimpan APK File"

Saya sangat merekomendasikan aplikasi ini karena bisa diandalkan.

Cocok aplikasi ini buat mengatasi masalah penyimpanan aplikasi

ehhh, ada yang beginian tho . baru tau, ini kalau mau ngirim game jadi bisa, ga mesti nyuruh download lagi ke play store. trims ya mas

masih lanjut mas... tentang tutorial, Jos Bloko

Yoi mas. Jadi bisa menghemat kuota internet hehehe

Masih kang. Berbagi ilmu dan pengalaman sudah menjadi passion dan kebutuhan saya.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top