Korek Api Stop Motion - HP Yitno Korek Api Stop Motion - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Korek Api Stop Motion

Korek Api merupakan media yang saya gunakan untuk membuat animasi pada episode kali ini. Animasi sederhana ini terlihat lucu dan keren karena dikerjakan waktu malam hari. Siapa yang menyangka kalau dengan pencahayaan yang kurang begitu terang justru menghasilkan efek animasi yang luar biasa bagus. Dengan background gelap, objek yang kita bidik semakin jelas terlihat.

Di Youtube sebenernya sudah banyak yang berkreasi memakai Batang Korek Api. Sayangnya video yang mereka hasilkan kurang menarik. Mungkin mereka membuatnya dengan tergesa-gesa dan dengan alat seadanya. Padahal untuk membuat Matches Stop Motion yang berkualitas dibutuhkan kesabaran ekstra tinggi mengingat ada begitu banyak gambar yang harus kita bidik.

Dalam video streaming ini terdapat 4 buah video klip yang menggambarkan kehidupan kita sehari-hari. Pastinya akan membuat anda tertawa karena gerakannya yang halus dan lucu. Langsung saja saksikan videonya dibawah dengan memencet tombol play.


Buat sahabat tercinta yang nggak bisa menonton video diatas, segera saja menuju channel youtube yang saya sediakan berikut https://youtu.be/3ospyxNnM6E

Demikianlah sedikit hiburan mengenai Animasi Korek Api yang bisa saya sajikan untuk anda. Tetap pantau terus blog ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Jika anda butuh hiburan ekstra, silahkan subscribe channel saya di youtube.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Korek Api Stop Motion"

Media yang kita pakai bisa apa saja. Namun imajinasi-lah yang menentukan hasilnya. Jadi berkreasilah yang kamu bisa.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top