Tempat Pemancingan Paling Keren Di Kota Semarang - HP Yitno Tempat Pemancingan Paling Keren Di Kota Semarang - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Tempat Pemancingan Paling Keren Di Kota Semarang

Semarang Island merupakan tempat pemancingan paling keren di Kota Semarang. Lokasinya berada di Jl. Puri Anjasmoro Blok M7-13 Kabupaten Semarang. Selain menyediakan wahana yang luas untuk memanjakan para mancing mania, Semarang Island juga menyiapkan tempat khusus yang bisa digunakan untuk mengadakan pertemuan penting seperti Rapat Bisnis.

Karena letaknya yang dekat dengan laut, ikan yang dibudidayakan di kolam pemancingan ini hanya ikan bandeng saja. Hal ini karena hanya ikan jenis ini saja yang mampu bertahan di air payau. Sensasi memancing di tempat ini sangat terasa sekali karena hanya dengan teknik tertentu saja ikan bandeng akan memakan umpan yang kita lempar.

Khusus buat pebisnis yang ingin menjamu tamu, Semarang Island juga mempunyai menu andalan yang siap untuk disajikan kepada tamu kehormatan. Menu unggulan yang saya maksud adalah Sup Kepala Ikan Salmon. Masakan ini sangat cocok dinikmati dengan nasi pulen dan es kelapa muda.

Seperti apakah suasana Semarang Island? Saksikan videonya dibawah ini:



Buat sahabat yang nggak bisa menyaksikan video diatas, silahkan menuju ke channel youtube yang saya sediakan berikut https://youtu.be/keSzaTWonyc

Demikianlah informasi singkat tentang Semarang Island Resto & Pemancingan yang ada di Kabupaten Semarang. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi seseorang yang membutuhkan tempat untuk refreshing.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Tempat Pemancingan Paling Keren Di Kota Semarang"

Sungguh suatu wahana yang bisa menghilangkan rasa jenuh di dada.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top