Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Film Pendek "Si Raja Tepung Indonesia" - Karya Anak Pati

Si Raja Tepung Indonesia adalah sebuah film pendek karya sineas muda bernama Hadi Prayitno. Film ini bercerita tentang anak muda yang bekerja dalam sebuah perusahaan yang sedang mengalami krisis keuangan karena pabrik utamamanya terbakar beberapa tahun silam. Sebagai rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada perusahaan yang membesarkan dirinya, beliau bekerja keras agar tempatnya bekerja kembali jaya seperti semula.

Film ini sendiri merupakan movie pertama yang ia garap dengan sepenuh hati. Berbekal Xiaomi Redmi 2 yang lumayan bisa diandalkan, ia mengambil gambar di tempat-tempat yang dianggapnya penting dan bisa mewakili cerita secara keseluruhan. Adegan demi adegan ia satukan sehingga membentuk suatu rangkaian cerita yang bisa dinikmati oleh semua orang tanpa memandang usia dan status.

Seperti apakah Kisah Si Raja Tepung Indonesia ini? Langsung saksikan videonya dibawah ini dengan menekan tombol play.


Buat sahabat yang nggak bisa menyaksikan video diatas karena sebab tertentu, silahkan menuju channel yaoutube yang saya siapkan berikut https://youtu.be/EuzIiJ2jLKk

Demikianlah sinopsis singkat tentang Film Dokumenter yang berjudul Si Raja Tepung Indonesia. Semoga film diatas bisa menjadi inspirasi bagi sineas lainnya termasuk anggota komunitas Pati Bumi Blogger.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
4 Komentar untuk "Film Pendek "Si Raja Tepung Indonesia" - Karya Anak Pati"

Film diatas merupakan kisah nyata. Untuk mencapai kesuksesan, dibutuhkan tim solid yang bisa diajak bekerja sama.

Keren... Mas sob
Joos bloko lah

Segala sesuatu memang harus melalui sebuah proses yang amat panjang. Intinya berusaha. Keren binggou pilemnya mas.

Pemeran utama sekaligus sutradaranya keren

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top