Cara Mudah & Cepat Download Video Di Facebook - HP Yitno Cara Mudah & Cepat Download Video Di Facebook - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Mudah & Cepat Download Video Di Facebook

Facebook dan twitter merupakan dua situs jejaring sosial yang mampu bertahan sampai detik ini. Kepopuleran Google+, kakaotalk, line, BBM, whatsapp dan instagram tetap tidak mampu menggeser posisi keduanya di hati masyarakat. Seakan-akan keduanya memiliki penggemar sendiri yang selalu setia sampai kapan pun.

Meskipun memiliki pelanggan setia, pengembang facebook tidak menutup mata begitu saja. Pihak pengembang selalu melakukan inovasi baru agar pengguna facebook tidak bosan. Fitur upload video dan penambahan emoticon merupakan salah satu inovasi untuk memanjakan para pengguna facebook.

Bahkan pengembang facebook juga telah bekerjasama dengan operator lokal di indonesia dari segi tarif. Provider three misalnya telah menjalin kerja sama dengan facebook dimana situs FB bisa diakses gratis tanpa pulsa dan kuota. Tak hanya three, operator lainnya seperti xl, axis dan indosat juga melakukan kontrak bisnis dimana situs 0.facebook.com juga bisa diakses secara gratis.

Dari semua operator gsm di indonesia, hanya telkomsel saja yang tidak melakukan kerja sama dengan facebook. Kalaupun ada - pasti ada syarat dan ketentuan khusus untuk bisa menikmati gratis facebook contohnya dengan mengaktifkan paket SNC. Untungnya saya punya trik sendiri bagaimana saya bisa akses zero.facebook.com lewat jaringan telkomsel tanpa harus mangaktifkan paket SNC.

Inilah salah satu kelebihan FB dibandingkan situs sosial bookmark lainnya. Demi menjaga eksistensinya serta memberikan pelayanan yang memuaskan, ia rela bekerjasama dengan seluruh provider di indonesia agar situsnya bisa diakses secara gratis kapan saja dan dimana saja.

Salah satu fitur facebook yang disukai anak muda saat ini ditengah maraknya foto selfie adalah fitur upload video di facebook. Kita bisa dengan bebas mengunggah video yang kita punya baik hasil kreasi sendiri atau hasil kerja group ke facebook. Dengan munculnya fitur ini, sedikit banyak para selfie mania yang suka mengunggah video tidak terfokus pada youtube saja.

Sayangnya facebook hanya menyediakan tombol play yang bisa dimainkan secara online. Untuk kerabat yang ingin memiliki video yang diunggah sahabatnya secara pribadi akan mengalami kesulitan karena tidak ada tombol download. Namun jangan khawatir, saya telah menemukan cara bagaimana agar bisa mengunduh file video yang diunggah di FB dengan mudah.

Berikut tutorial lengkap cara mengunduh video di facebook:
1. Kunjungi video yang hendak di unduh
2. Klik play atau mainkan seperti biasa sampai video berputar
3. Jika sudah, ganti url www. menjadi m.

cara cepat download dan unduh video di facebook
4. Klik ENTER maka anda akan dilempar ke facebook selluler
5. Silahkan klik PLAY atau tekan gambar video yang muncul
6. Maka anda akan dilempar ke alamat tersendiri yang akan memutar video secara otomatis
7. Letakkan cursor ditengah video kemudian klik kanan
8. Setelah itu pilih save video as untuk mengunduh video tersebut

cara mudah mendownload dan mengunduh video dari facebook

Itu adalah cara pertama yang bisa sahabat gunakan. Masih ada cara lain yang juga sangat membantu jika anda membutuhkan resolusi yang cukup tinggi. Berikut cara lain mendownload video dari facebook yang bisa anda gunakan:

1. Kunjungi video yang hendak diunduh kemudian mainkan
2. Salin alamat url video tersebut secara lengkap
3. Kunjungi website en.savefrom.net
4. Masukkan alamat url yang tadi sahabat salin ke kotak ajaib
5. Setelah itu tekan tombol download yang ada di sebelah kanan

cara simple dan sederhana mengambil video di FB


6. Nanti dibawah tombol download akan muncul format video yang bisa anda download.
7. Format video yang disediakan biasanya MP4, 3GP, AVI, FLV dan MKV
8. Silahkan download yang kalian suka

Demikianlah tutorial singkat tentang cara mengunduh video di facebook dengan mudah dan cepat. semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mengambil video yang di upload teman anda. Gunakan trik ini dengan bijak agar tidak merugikan orang banyak.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Cara Mudah & Cepat Download Video Di Facebook"

Cara ini sangat membantu juga jika flash player yang ada di komputer sobat belum di update. Dengan cara ini kalian tetap bisa nonton video streaming.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top