Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Jangan Kecewakan Pembeli

Ada satu buku yang menjadi incaran saya saat ini. Katakanlah buku "B" yang merupakan karya penulis terkemuka. Setiap ada sahabat blogger yang mengadakan giveaway atau kuis berhadiah buku ini, hampir dipastikan saya mengikutinya. Siapa tahu saya bisa memenangkan buku yang menjadi tali asih tersebut. Tapi sayang, tak ada satupun event yang pernah saya ikuti memunculkan nama saya sebagai pemenang.

Karena berkali-kali nggak dapet, akhirnya aku memutukan untuk membelinya saja di toko buku. Selepas maghrib aku dan temenku meluncur ke kota pati untuk mencari buku ini. Sayangnya tak ada satupun toko buku yang menjual buku ini. Dengan terpaksa aku pulang dengan tangan hampa.

Pernah sih mencoba membeli secara online. Tapi karena prosedurnya lumayan ribet ditambah lagi aku nggak bisa melakukan pembayaran via internet banking atau sms banking, akhirnya pembelian buku ini jadi tertunda.

Tiba-tiba terlintas dalam pikiran saya untuk membeli buku "B" tersebut dari penulisnya langsung. Siapa tahu aku bisa mendapatkan bonus tanda tangan dari beliau. Kayaknya amazing sekali bisa memperoleh tanda tangan dari penulisnya langsung. Namun sayang, sang penulis buku justru nggak memiliki buku tersebut. Padahal aku sudah menyiapkan dana untuk membelinya termasuk ongkos kirim - berapapun itu.

Apa benar penulis buku itu tak memiliki mental penjual. Mereka hanya menggantungkan penerbit untuk memasarkan bukunya. Berharap royalti akan datang dengan sendirinya karena telah berhasil menerbitkan buku. Seharusnya penulis buku juga wajib memasarkan bukunya dan siap melayani manakala ada pembeli yang ingin mendapatkan buku dari tangannya langsung. Mereka juga harus siap berkorban mencarikan buku tersebut demi kepuasan pembeli.

Jangan Kecewakan Pembeli Dengan Alasan Apapun..!!!
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
21 Komentar untuk "Jangan Kecewakan Pembeli"

Buku tersebut telah lama saya idam-idamkan karena isi bukunya bagus sekali.

hahahai... buku opo LEH iku nda....

bener juga tu mas... ga terfikir sama aku yang begini-begini...

Ini masukan yg baik utk saya
Saya juga kadang nyetok buku di rumah, karena memang ada saja pembeli yg suka membeli buku yg ada tanda tangan penulisnya :)

www.kangharis.com

klo aku dah jd penulis buku aku ga kan mengecewakan pembeli.. #eh kpn jd penulisnya? hehehe

Waaah gara2 baca artikel ini, jadi langsung baca buku2 "B" hadiah GA :) sukses untukmu :)

aku sering beli buku langsung ke penulisnya, walaupun beliau tidak memiliki stok bukunya tapi biasanya diusahakan dibeli dulu oleh beliau dan ditanda tangan lalu dikirim ke aku.

iya ya...kalau begitu kan kesannya cuek banget ya mas sama konsumen...seperti ndak butuh gitu. Padahal kan penulis bisa besar karena pembaca

mmm... penasaran buku apa sih...????

Setuju sekali mas, selayaknya lah seorang penulis juga ikut ambil bagian dalam promosi buku nya.. buku apa sih? kali aja Tika punya, tak kirim deh :)

Mungkin penulisnya lagi sibuk Pak :)

buku nopo niki Pak ?

selayaknya penulis buku mempunyai buku hasil karyanya. semoga kedepannya tak hanya royalti yg diinginkan oleh bberapa penulis buku,tapi kepuasan pembeli juga harus diutamakan :)

Ibaratnya, kita sebagai penulis harus mampu jadi marketing ya dalam hal tidak mengecewakan pembeli.

hmm... memang lebih berkesan kalau beli buku plus ttd penulisnya kan..

rene mas, men kulo sing tanda tangani :)

Yups.. bener banget... Pasti bahagia banget ya kalau dapat buku eeh bonus tanda tangan penulisnya...

Kalo boleh tahu buku apa mas Yitno?
salam :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top