Surat Untuk Pipit - HP Yitno Surat Untuk Pipit - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Surat Untuk Pipit

8 Desember itu...
Hari ulang tahunmu bukan?
Mungkin aku bukan orang pertama yang mengucapkan selamat padamu,
Tapi setidaknya aku masih ingat akan hari spesial untukmu.

Dulu aku mengira kau adalah patahan tulang rusukku, tapi ternyata dugaanku salah.
Mungkinkah di sebagian dirimu ada serpihan tulangku?
Tapi kayaknya nggak mungkin deh,
Mana mungkin tulangnya dan tulangku menyatu dalam dirimu.

Pasti ada yang salah - Kau, Aku atau Dia

Special Ultah S.D.P

SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
12 Komentar untuk "Surat Untuk Pipit"

Sebenernya aku ingin mengucapkan langsung padamu. Tapi keadaan nggak memungkinkan.

Biarlah aku menuliskannya disini, Sehingga kamu bisa membacanya kapan saja kamu mau.

Selamat ulang tahun sahabatku :-)

sahabat spesial ya? hehee atauu....

hmm... rupanya ada yang kasmaran :)

jiaah.. puisinya bagus, simpel tapi padat bgd.. Masya Allah.

tumben bikin puisi?
ini tentang jodoh yang belom pasti ya?

titip salam ulang tahun untuk sahabatnya

Sampaikan salam Selamat ulang tahun y..

Suka menulis puisi juga, Mas =)
Selain ucapan ulang tahun, doa untuk yang berulang tahun tidak kalah penting, hehe

ini nih, gara gara tulang rusuk yang melayang lebih dari satu, jadi kasihan yang udah ketemu sama jodoh yg lebih dari satu

tetep semangat mas yitno :D

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top