Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung

cara tercepat meningkatkan pengunjung blog
Memiliki sebuah situs yang ramai pengunjung merupakan impian setiap blogger indonesia tak terkecuali saya. Segala usaha dan upaya terus dilakukan agar website yang mereka kelola tidak sepi pengunjung (visitor). Ada yang memanfaatkan situs social bookmark, mengadakan giveaway atau kuis berhadiah, bahkan sampai menyewa keahlian orang lain.

Setelah hampir dua tahun ngeblog, akhirnya saya menemukan sebuah rahasia agar blog kita di banjiri pengunjung. Anda tidak perlu pintar atau ahli SEO jika ingin mendatangkan pengunjung. Yang perlu anda lakukan adalah menjalankan 3R. Apa sajakah itu?

Berikut kiat sukses agar blog di banjiri pengunjung:
1. Rajin Blogwalking
Dengan rajin blogwalking, secara tidak langsung anda telah memperkenalkan situs kalian kepada mereka. Satu hal yang perlu anda ingat saat blogwalking adalah jangan pernah minta untuk di kunjungi balik. Hal itu justru membuat senior blogger enggan bertandang ke rumah maya sahabat.

2. Rajin Posting
Rajin blogwalking tanpa diimbangi dengan update artikel yang konsisten juga percuma. Blog anda akan terasa garing karena isinya hanya itu-itu saja. Tidak ada pembaruan yang menyegarkan para pembaca.

3. Rajin Sharing
Dengan rajin sharing ke media sosial seperti facebook, anda tidak hanya mendatangkan pengunjung dari kalangan blogger saja. Temen-temen facebook anda juga akan berkunjung kesana jika anda berhasil menarik minat mereka untuk membaca.

Itulah kiat sukses mendatangkan pengunjung yang bisa anda terapkan. Jika tidak berhasil maka ada yang salah pada diri anda. Temukan itu dan ceritakan pada saya - kalau bisa.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
25 Komentar untuk "Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung"

Tidak ada jalan instan untuk mendatangkan pengunjung. Semua butuh usaha dan upaya. Salah satunya bersilaturrahim.

Betul, saya sudah coba 3 cara di atas.Bulan April 2013, blog saya masih sepi, alexa ranknya juga parah, ada di 17 juta. Template diperbaiki, lumayan naik jadi 7 jutaan. Rajin posting naik jadi 2 jutaan eh sebulan ga posting ngedrop lagi jadi di 5 jutaan. Abis itu rajin posting, ikutan ngontes, sharing di fb/sosmed dan blogwalking. Sekarang blog saya rama pengunjung, lumayan banyak yg komen. Jauh beda dibanding 6 bulan yang lalu.

Benar mas..
Tidak perlu diragukan lagi, jika ketiganya itu dilakukan yang pasti blognya akan rame pengunjung.. :)

betul, apalagi kalo mau klik iklan ya mas.. bisa membantu menambah rezeki siempunya blog.. hehehehe

met sholat magrib

blogwalking dan posting memang terbukti mampu membuat blog kita ramai dan meningkatkan rank mas

saya tinggal berdo'a saja, soalnya semuanya telah saya lakukan heuuehu

ada satu lagi mas cara yg belum tertulis :D

rajin ngadain kuis atau giveaway, pasti makin ramai blognya

bener sekali mas, apalagi kalo kita blogwalking di dasari atas niat berbagi dan saling sharing, bukan niat mau di kunjungi balik. yaah, semoga saja kebradaan sya disini msh dalam rangka membangun ukhuwah dan silaturahmi. intinya ngapain sih kita ada di media sosial hehee

terima kasih di atas perkongsian ilmu.

wajib dipraktekkan ini mah biar blognya ramai pengunjung :)
terima kasih mas..

Sulit banget untuk menjalankan rajin posting dan rajin blogwalking. Karena kendalanya banyak bangetttt :)

blogwalking emang sangat membantu, tapi dengan catatan meninggalkan komen yang berkualitas :)

sip...sip aku ikutin tipsnya. Kalau punya lebih dari 1 blog link blog mana yang dipakai untuk BW?

ikut grup blogger seperti Warung Blogger juga bisa meningkatkan pengunjung mas. Syarat wajibnya sih ya tiga itu tadi. Hehehe

Gabung ke beberapa grup blogger, jangan cuma satu :)
Tipsnya memang benar mas Hadi ... ^_^

Kata kunci juga bisa mendatangkan pengunjung lebih banyak dan didukung artikel yang bermanfaat.Pilih kata kunci yang pencariannya tinggi minimal 1k/Bulan untuk lokal.

Saya mau tanya blogwalking itu apa ya ?

Maklum masih pemula.

terima kasih mas infonya sangat berguna sekali buat perbaikan blog saya. suwon

jalan2 ke blog orang lain sambil lihat artikel and berkomentar, kira2 begitu kali

Dicoba tipsnya sob, karena blog saya tarfiknya belum memuaskan

bagus sekali tips nya untuk newbie seperti saya..terimakasih

makasih . tp jujur saya akan coba saran anda

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top