Boleh Bergaya Asal Jangan Pakai Motor Mama - HP Yitno Boleh Bergaya Asal Jangan Pakai Motor Mama - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Boleh Bergaya Asal Jangan Pakai Motor Mama

Anak jaman sekarang lagaknya sudah kayak jagoan
Bawa motor nggak pakai helm dan alat keselamatan lainnya
Melaju kencang biar dikira pembalap profesional
Lepas knalpot buat bikin kebisingan

Katanya sih buat seru-seruan
Nggak seru kalau belum balapan
Kata mereka inilah kebanggaan
Jadi bahan omongan tetangga kok bangga

Padahal usianya baru belasan
Statusnya aja masih pelajar
Pelajar yang dikeluarkan gara-gara tawuran
Tawuran karena rebutan perawan tetangga

Buat lo yang ngakunya anak gaul
Kalian boleh gaya asal jangan pakai motor mama
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
11 Komentar untuk "Boleh Bergaya Asal Jangan Pakai Motor Mama"

Tidak ada yang bisa dibanggakan kalau masih pakai motor punya orang tua. Apa kalian nggak bisa menghargai jerih payah orang tua kalian untuk mendapatkan motor tersebut?

itulah kelakuan konyol anak zaman sekarang, pekerjaan orang tua agar anaknya bisa dididik dengan baik

selamat malam Sob...jaman sekarang memang sangat banyak seperti yang sobat katakan, di daerah saya sendiri juga banyak yang memakai Motor di bawah umur dan juga memakai motor orang tuanya...

uang bensinnya juga masih minta sama mama ya jangan2.. :)

tawuran kerena rebutan perawan tetangga --> wkwkwk

untung saya pakainya motor papa hehe...

iya mas, kadang tingkah laku remaja ababil yang seperti ini yang bikin risih ya...padahal apa2 masih minta sama ortu tapi belagak jagoan

diajak balapan di sirkuit nyali ciut he he he ..... :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top