Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Bukan Kopdar Biasa

Kopdar Anti Biasa
Kopdar Blogger Pati
Dear Sahabat,
Ada banyak manfaat ketika kita mengikuti giveaway yang diselenggarakan oleh sobat blogger. Salah satunya adalah untuk mengasah kemampuan menulis. Disamping itu giveaway juga bisa digunakan sebagai sarana untuk mempromosikan situs kita kepada orang lain agar lebih dikenal. Inilah cara yang lebih anggun untuk memperkenalkan diri daripada hanya sekedar nyepam kesana kemari minta dikunjungi balik.

Beberapa bulan yang lalu saya pernah menulis artikel yang berjudul Guyonane Wong Pati. Artikel itu merupakan obrolan saya dengan temenku di facebook. Berhubung ada salah seorang sahabat blogger yang menyelenggarakan giveaway dengan tema bahasa jawa, saya ikutkan saja artikel tersebut dalam pergulatan akbar itu.

Dari tulisan itulah saya dipertemukan dengan blogger asal pati yang bernama Mohammad Taufiqurrahman pemilik situs Topics. Awalnya kami hanya saling berkomentar kemudian berlanjut ke pertemanan lewat sebuah grup facebook yang bernama warung blogger. Lewat grup itulah kita saling tegur sapa dan memberi like this. Saat itulah keakraban mulai terjalin diantara kami.

Pertemuan tadi siang di rumah beliau juga tanpa perencanaan. Karena saya lagi ada urusan di kota pati, saya sempatkan sekalian main ke rumahnya mengingat jatah liburnya hanya sebentar. Kalau nggak diusahakan, kapan lagi bisa berkunjung dan silaturrahim. Soalnya semakin mendekati lebaran begini, kegiatan saya sendiri lumayan padat. Harus bersih-bersih pekarangan, mencuci toples lebaran sampai membuat tape ketan. Otomatis waktu untuk jalan-jalan menjadi berkurang.

Acara tadi siang itu bukan seperti kopdar pada umumnya. Nggak ada sesi pemotretan atau makan-makan karena sedang berpuasa. Meskipun demikian pertemuan itu sangat berkesan sekali karena kita bisa saling bertukar pengalaman tentang kehidupan, dunia blogging dan pandangan. Oleh sebab itu pertemuan tersebut saya beri nama bukan kopdar biasa (kopdar anti biasa)

Note:
Keripik singkongnya enak banget kang :-)
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
18 Komentar untuk "Bukan Kopdar Biasa"

Lewat blog kita juga bisa menjalin pertemanan dengan siapa saja

selamat ya mas, udah ketemu sama adiknya, hahaha

wah seru pasti mas bisa saling tukar pengalaman ?kalau boleh tau pati itu daerah mana mz ?

hah keren bisa kopdar
kalau nanti ada org yang memplopori untuk pertemuan blogger se indonesia kayaknya mantap y

wah istriku juga dari Pati loh Mas HP Yitno, cmn sayangnya kami gak mudik kesana, kalo pasa kesana bisa bikin group trio kwak-kwak...

Weits...ktmu sama pak le topik, hmm...kopdar kering iku, ga bisa makan2 & minum2 :P

Wah, kurang mantaps kopdar tanpa makan2 haha
Tapi yang penting bisa kopdar ya :)

wah seru tuh sob, saya pengen bisa begitu tuh, hehe

Wah seru ya mas kalau bisa kopdaran begitu. Kita bisa sharing pengalaman yang sangat menarik dalam dunia blogging. Mengingat tidak semua teman disekitar kita itu suka dengan blogging :)

waduh, mau di adakan dimana ya??

kopdar dgn blogger memang sealu menyenangkan..bisa menjalin tali silaturahmi sesama blogger :)

bisa menambah teman dan wawasan juga bisa berbagi informasi yg bermanfaat....
:)

Itu namanya kopdar luar biasa mas. Pingin banget saya ikutan kopdar kaya gitu :)

saya sama sekali belum pernah kopdar blogger mas, pengen sekali sebenernya tapi belum pernah kesampaian :D

Karena sedang puasa, potretnya juga ikut puasa ya, Mas. Hahahaha
Kripik singkong rasa keju, ya?

dengan ngeblgo bisa dapat ilmu, dan juga teman ya

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top