Mbah Mokram Kini Telah Tiada - HP Yitno Mbah Mokram Kini Telah Tiada - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Mbah Mokram Kini Telah Tiada

Inna lillahi wainna ilaihi raji'un
Mbah mokram adalah nama kakekku. Waktu kecil aku sering di gendongnya, terutama saat nyeberang sungai dan melewati pematang sawah. Teringat jelas dimana aku sering diberi uang jajan saat lebaran. Bahkan lebaran kemarin saya masih diberi uang jajan. Rupanya meskipun saya sudah besar, dimata beliau saya tetaplah seorang cucu yang dulunya sering minta uang jajan.

Lebaran kali ini ane sudah nggak bisa berkunjung ke rumah kakekku lagi. Rupanya bulan ramadhan kali ini adalah pertemuan terakhirku dengan mbah mokram. Aku mohon keikhlasan doa surat al-fatihah dari temen-temen blogger semua. Semoga amal ibadah almarhum mbah mokram diterima Allah SWT. Amin.

Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya. {Ali-Imran:185}

Selasa, 16 Juli 2013 (Jam:10.00 Pagi)
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
Back To Top