Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Wanita selalu mengembalikan yang lebih untuk pria

Jika kamu memberinya rumah, maka ia akan memberimu kehangatan dalam rumahmu.
Jika kamu memberinya beras, ia akan mengembalikan nasi untukmu.
Jika kamu memberinya CINTA, ia akan memberimu pengabdian seumur hidupnya. Tapi jika kau memberinya hinaan, ia akan memberimu do'a dalam airmata kepedihannya dan itu berarti siapkan dirimu untuk berjuta KEMALANGAN.

Jika kemarin kamu berdoa & yakin bahwa dialah tulang rusukmu, maka terimalah dia bukan sebagai wanita yang sempurna, melainkan sebagai wanita yang terbaik dari ALLAH.

Bukanlah dia yang tidak pernah berbuat salah tapi dia yang selalu berkata maaf untuk setiap kesalahannya dan ia yang punya sejuta maaf untuk kesalahanmu. Ia yang menerima masa lalu mu & yang siap merancangkan masa depannya bersamamu. Ia yang selalu cemas & hilang akal ketika kamu tak memberinya kabar.

Jika dulu sifat manjanya membuatmu tertawa lucu, cemburunya berarti sayang, air matanya bisa menyayat hatimu, tapi jika sekarang semuanya itu jadi alasan kamu melepaskannya, maka merenunglah sejenak!

"Mengapa wanita tercipta dari tulang rusuk pria__bukan dari tulang kepala karena wanita bukan untuk memimpin pria, bukan dari tulang kaki karena wanita bukan alas kaki pria & diinjak. Tapi ia tercipta dari tulang rusuk pria karena dekat dengan hati, agar wanita menjadi pendamping, penjaga hati, untuk dilindungi & disayangi. Karena wanita akan terlelap dalam dekapan pria, karena wanita tahu dari sana dia berasal."

Note:
Catatan ini ane dapatkan dari temanku Luthfia Hidayati. Semoga bisa menjadi bahan renungan.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
23 Komentar untuk "Wanita selalu mengembalikan yang lebih untuk pria"

Saleum,
Amankan dulu yang pertamax kang? :)

Jika bicara mengenai wanita, tak akan habis secangkir kupi dan sepanjang malam kang. Aku ikut membenarkan apa yang sudah tertulis itu.,

Betul banget kang.
Wanita dibalik sifat menangisnya tersimpan kekuatan yang luar biasa yang dapat memberikan semangat dan kehangatan dalam rumah tangga.

Tulisan ini ane dapatkan dari temanku. Kok cocok banget buat renungan. Makanya ane berani share disini sob.

Saya pernah ngasih bahan mentah ke istri saya, lalu dikembalikan dalam bentuk 2 anak lelaki

perlu di renungkan itu saat sedang mengalami goncangan rumah tangga ya, agar tetap utuh...

Dua lelaki yang sudah pak Marsudiyanto dambakan tentunya. Itulah hebatnya wanita pak.

Perlu sekali itu sob.
Keutuhan rumah tangga akan tercipta manakala keduanya memiliki sifat saling pengertian dan saling memahami. Mungkin kata-kata dalam postingan ini bisa membantu keduanya untuk bahan renungan.

berarti wanita itu hebat ya mas.....dibalik sikap lembutnya justru tersimpan kekuatan luarbiasa ya....

semoga bisa jadi renungan para pria untuk bisa lebih menyayangi wanita

makasih sobat untuk renungannya :)

ijin follow ke 85, follback yah sob :)

Yups betul sekali.
Pria yang kuat sekalipun akan menjadi pria yang lemah manakala sudah tidak ada lagi wanita disampingnya.

Sama-sama sobat.
Semoga dengan adanya tulisan ini, para suami bisa memperlakukan istri dengan cara yang bijaksana.

Makasih ya dah mau follow blog sederhana ini :-)

tapi ada jg yg bilang wanita itu racunnya dunia,
setuju gak sob?
:)

Itu karena watak dan karakter yang buruk pada seorang pria. Mungkin pria itu tersakiti atau tergoda atas perbuatannya. Ada sisi baik tentu ada sisi buruk kan?
Tapi pada hakekatnya semua manusia itu baik.

karena itulah maka wanita termasuk makhluk Tuhan yang spesial

wahh,,,tersanjung saya sebagai wanita

makasi sob

NUmpang ketawa ahhh untuk komen-nya Pak MArs...hehehhee.

Ah...saya ikutan tersanjung spt Mimi Radial yaaa

wanita itu makhluk yg kompleks susah ditebak.., klo datang baikx minta ampun baik banget, tp klo datang sadisx minta ampun sadisx *smile

karena wanita ingin dimengertiiii :D

Kalo udah bisa jadi dua anak, itu berarti sumbangsih Pak Mars udah mateng Pak. Soalnya kalo nggak mateng, mboten saget jadi zygot.

Begitulah Kang Yitno seharusnya menempatkan wanita sesuai dengan kodratnya sebagai penyeimbang pasangannya.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top