Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Sebaik-baik Balasan Adalah Ridha Allah

Dear Sahabat,
Tahukah sobat blogger apa balasan terbaik bagi orang yang gemar menyisihkan hartanya untuk dibelanjakan di jalan Allah. Balasan terbaik adalah ridha, ampunan, dan kasih sayang Allah. Kalau Allah sudah ridha sama kita punya hidup, beres urusan. Nggak ada lagi hambatan atau rintangan yang menghadang. Kalaupun ada halangan, maka halangan tersebut dengan mudah bisa terlewati atas izin Allah.

Kalau ada orang yang menghina, maka Allah yang akan turun tangan untuk memuliakan. Kalau ada yang terpuruk, maka Allah akan mengangkat dia punya diri untuk bangun kembali. Jika ada yang punya hutang, maka Allah akan melunasi hutangnya. Kalau ada yang belum punya anak, maka Allah akan memberinya anak keturunan. Jika ada yang belum punya jodoh, maka Allah akan beri dia jodoh.

Tidak ada yang dijatuhkan, tidak ada yang dirugikan dan tidak ada doa yang tidak dikabulkan Allah. Cuma kita kudu sabar dan kuatin ibadah wajib dan sunnahnya. Hindari juga dosa-dosa yang membuat Allah murka. Pokoknya kerjakan apa yang diperintahkan dan tinggalkan apa yang dilarang.

"Dan apabila hamba-hambaku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya aku dekat. Aku kabulkan permohonan orang yang berdo'a apabila dia berdo'a kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi (perintah) Ku dan beriman kepada-Ku, agar mereka memperoleh kebenaran". {QS Al-Baqarah:186}
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
12 Komentar untuk "Sebaik-baik Balasan Adalah Ridha Allah"

Jika Allah sudah ridha sama kita, insyaallah apa yang menjadi harapan kita akan dikabulkan.

Mudah-mudahan selalu di beri Ridha oleh Allah

bener bangeetss om, tiada yg lebih baik bagi kita selain Ridho-NYA

Gusti Allah memang selalu memberikan ketenangan di hati hamba-hambanya Mas.

Terimakasih telah memupuk iman kita semua dan saya sendiri lewat tulisan-tulisanmu.

Semoga berbahagia

sungguh besar ya balasan dar Allah untuk orang yang gemar menyisihkan hartanya untuk dibelanjakan di jalan Allah, yaitu mendapat ridha, ampunan, dan kasih sayang Allah

mudah2an kita selalu di ingtakan di jalan yang di ridhoi nya

yups bner sekali gan, tidak ada yang lebih baik selain Ridha Allah SWT.

Iya Bang, yang dicari bukan semata-mata pahala, yang dikumpulkan bukan sekedar itu,. Tapi setitik ridhoNya yang membawa selamat :)

Allah Sebaik-baik Penolong dan Pelindung!

“hasbunallah wa ni’mal wakiil [cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung]“. ” (QS. Ali ‘Imron: 173)


Sangat bermanfaat walaupun saya #nonI #respect

Setiap kebaikan yang kita lakukan, pasti akan ada balasannya. Itulah janji Allah kepada hambanya. Dalam masalah rejeki, Allah berjanji akan mengembalikan minimal sepuluh kali lipat. Pahamilah terjemahan ayat-ayat al-qur'an dalam artikelku yang berjudul kumpulan ayat rejeki

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top