Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Rejeki Itu Datangnya Dari Allah

Dear Sahabat,
Sebagai manusia yang hidup di dunia, kita diwajibkan untuk mencari rejeki untuk memenuhi kebutuhan hidup. Bahkan menjemput rejeki untuk menafkahi anak istri sudah bernilai ibadah. Sehebat apa pun kita mencari rezeki, sepintar apa pun kita mengupayakan, rejeki itu datangnya dari Allah. Dialah Allah yang maha berkehendak atas segala sesuatu. Dia memberi rejeki kepada siapa saja yang dikehendaki.

Untuk itu sudah sewajarnya bila kita senantiasa ingat kepada Allah. Jangan sampai harta yang banyak membuat kita lupa untuk mengingat Allah. Mengingat Allah itu tidak hanya asal ingat saja dengan melakukan sholat melainkan juga harus menjalankan perintah-perintah yang lain seperti menyantuni anak yatim, fakir miskin, memuliakan orang tua dan baik kepada tetangga. Itulah sebagian dari cara mengingat Allah.

Selama masih diberi kesempatan hidup di bumi Allah, lakukan amal shaleh sebanyak-banyaknya. Karena kalau ajal sudah menjelang, semuanya menjadi terlambat. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan manusia bila kematian sudah sampai. Mari kita berdo'a semoga Allah mengampuni dosa kita dan mewafatkan kita dalam keadaan khusnul khatimah.

Itulah sedikit ringkasan tausiyah yang saya dapatkan dari fanspage ustadz yusuf mansyur. Semoga tulisan ini bisa mengingatkan kita bahwa harta, tahta, anak dan wanita adalah titipan Allah semata.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
7 Komentar untuk "Rejeki Itu Datangnya Dari Allah"

Semoga kita tidak terlena dengan kehidupan yang fana ini.

harus selalu bersyukur atar nikmat yang sudah diberikan ya

amiiiin ya Allah, semoga saya selalu dalam petunjukNya, karena semuanya adalah titipan

Terima kasih diingatkan kembali, mas Yitno :)

Amiiiin...... semoga ini menjadi sebuah ladang amal sholeh yang tiada putusnya.

Salam wisata

Dan titipan itu harus di jaga ya mas. Kalau kita amanah menjaga titipan Allah, kita berharap hidup lebih berkah..semangaaaat dapet titipan :D

Allah sudah memberi garansi rejeki bagi orang yang membelanjakan hartanya di jalan Allah. Allah akan mengganti apa-apa yang di nafkahkan sebesar sepuluh kali lipat hingga tak terhitung jumlahnya. Inilah yang ane baca dalam terjemahan ayat suci al-qur'an.

Bagi sahabat yang ingin tahu tentang ayat rezeki, silahkan baca artikelku yang berjudul dahsyatnya ayat rezeki

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top