Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Mental Tempe?

tempe apa bakwan jagungSaat berada di kampung seperti ini, makanan terenak bukan gulai ayam atau sate kambing. Justru hidangan yang mampu membuat lidahku bergoyang adalah tempe dan sambel kemangi masakan simbok.

Eh lagi enak-enaknya makan tempe, ada sesuatu yang aneh dalam mulutku. Bukan bermaksud jorok atau gimana, ane muntahin benda yang mencurigakan tersebut. Ternyata benda keras itu adalah sebutir jagung. Kok bisa-bisanya ada jagung dalam gorengan tempe. Apakah ini murni tidak sengaja atau memang sengaja dicampur untuk mengurangi biaya produksi.

Nggak terbayang seandainya ada turis mancanegara yang jauh-jauh datang dari negeri seberang hanya pengen merasakan tempe khas Indonesia, tapi ketika melahap tempe terselip jagung di dalamnya. Apa mereka nggak kecewa?

Kalau kita mah asyik-asyik aja dan memakluminya. Tapi image di mata para wisatawan bagaimana. Masa negara asal muasal tempe tapi kualitas tempenya jelek banget. Ironis sekali kan?

Untuk para produsen ingat kata-kata ini "makanan boleh tempe tapi sikap jangan bermental tempe". Yakinlah jika produk yang kalian hasilkan berkualitas, maka konsumen juga akan merasa puas dan tidak menutup kemungkinan mereka akan menjadi pelanggan setia Anda.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
16 Komentar untuk "Mental Tempe?"

Mari kita lestarikan makanan asli Indonesia. Soalnya ane juga penggemar tempe. Selain murah, gizinya juga bagus sekali.

coba makan tempe terselip berlian ya sob... rejeki tuh xixi

saya juga sering nemu biji jagung di tempe...hehe

tempe di goreng, di makan panas-panas enak tenan yo mas...;)

emang tempe goreng mantep, pa lagi klo mampir ke semarang "TEMPE PENYET" nya MAKNYUUUSSS... bro.!!

-_- bisa bisa nya? nyasar mungkin kali biji jagungnya mas.. ahaha

Tempe memang enak saat dimakan hangat, kenapa bisa ada jagung mungkin sudah mulai tenar tempenya makanya kualitas dikurangi ya mas...

iya sering juga ada biji jagungnya.

temmpe itu makanan favorit saya lho mas, dalam seminggu bisa sampe 3 kali lauknya tempe + teri sambel, masak sendiri lagi

harga kedelai naik katanya tadi pagi saya liat di berita. hehehe..
pdahal setiap hari saya makan tempe. Cuma saya punya langganan sama satu orang yang tiap pagi lewat. hampir setiap pagi yng jualan tempe ada 3 orang hehehehe....

soalnya terkadang tempe di pasar kok rasanya agak kurang enak. beda2 rasa sih hehe..

jadi pengen. Resep andalan keluargaku itu PERDEKEL TEMPE. Pedes gurih enakkkkk...

Tempe oh tempe, kenapa kamu jadi bakwan jagung :D

Aku sering nemu tempe yang ada terselip jagungnya >.< Saya pribadi si suka-suka aja :p Siapa tau nanti ada farian tempe yang baru, mix dengan jagung gitu :p

Tempe itu makanan yang merakyat namun bergizi tinggi.

Mon suka apalagi kalau Tempe + Terong Penyet... #MakananKosBanget

"mental tempe" apa karena tempe itu enaknya dimakan anget-anget ya sob, kalau sudah dingin tidak enak

SUKA BANGET TEMPE, tapi aku punya mental tempe sumedang, hehehe

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top