Foto Kecilku - HP Yitno Foto Kecilku - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Foto Kecilku

Sobat blogger,
Tadi ane nggak sengaja menemukan sebuah foto waktu aku kecil. Fotonya agak suram sih, tapi sukses membuat aku senyum-senyum sendiri. Ane nggak nyangka kalau waktu kecilku begitu lugu. Waktu kecilnya aja sudah polos kayak gitu, apalagi sekarang ya sob. Ngeselin banget deh pokoknya he..he..

foto hp yitno
Sedikit cerita tentang foto ini ya sob.
Sejak kecil ane sudah ditinggal merantau kedua orang tuaku. Jadi aku diasuh oleh kakek dan nenekku. Nah background di belakang foto itu merupakan rumah nenekku waktu itu. Kalau sobat blogger lihat, atapnya bukan genteng melainkan payon. Payon itu terbuat dari daun resulo yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk satu kesatuan yang kuat agar tidak bocor kala hujan tiba. Asal tahu aja ya sob, rumah nenekku ini satu-satunya rumah yang masih beratapkan daun waktu itu. Rumah penduduk lainnya sudah menggunakan genteng meskipun kualitas gentengnya nggak sebagus sekarang ini. Sederhana banget ya sob. Meskipun sederhana, rumah itu penuh kenangan.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
9 Komentar untuk "Foto Kecilku"

cakep juga blognya,,,
kunjungi juga had www.0-mualim.blogspot.com...
heeeeeeeeeeee

Apa kabar sobatku?
Ternyata seorang blogger juga. Kapan nih bisa kumpul-kumpul. Semenjak lulus dari SMK N2 PATI sampai sekarang nggak pernah ketemu. Masak komunikasi lewat facebook doang. Siap meluncur ke rumah maya kamu deh :-)

wah beruntung punya kenangan foto,,
saya saja nggak punya,, :(

foto kecilnya bukan hitam putih sudah berwarna ya hehehe

wah lucu-lucu ya yang didalam foto nya...

fotonya masih awet sampai sekarang ya mas.

Waw itu pake daun gak bocor? Keren @.@

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top