Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Surat untuk Cicih

Cicih,
Maafkan aku jika terkesan tak peduli padamu.
Justru aku peduli, makanya ku biarkan kamu.
Toh kamu sudah tahu hasil akhirnya kan?
Buat apa mempertahankan hubungan jika tak mendapat restu.
Bagiku restu orang tua adalah nomor satu, nggak tahu dengan kamu?

Jangan terlalu memaksakan kehendakmu sendiri, karena kau akan kecewa nantinya.
Kekecewaan itu sungguh sakit, lebih sakit lagi ketika aku meninggalkanmu seperti saat ini.
Maka dari itu aku memutuskanmu.
Sekarang atau nanti sama aja kan?
Hanya masalah waktu
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
17 Komentar untuk "Surat untuk Cicih"

Postingan ini merupakan edisi curhat. Surat ini ane tulis karena sudah nggak bisa menjelaskan dengan tatap muka langsung.

membayangkan saat Cicih membaca surat ini mas

pasti cicihnya nangis semalaman tuh...

Semoga Cicih masih mau buka blog...

Cicih itu adik sampeyan yah? Oh begitu toh... :D

Wah... Gara-gara gk direstui orang tua toh. Restu orang tua emang hal yg paling utama.

Yg sabar saja sob, saya jd ikut sedih nih :(

hmmm ... soal cinta ane gagap sob, btw semoga cicih atau siapapun mengerti ya :D

saya mendo'akan saja nggih Kang,semoga apapun keputusan yang akan terjadi adalah hal terbaik menurut semuanya. Dan semoga ada jalan keluar yang lebih baik untuk melewati tahapan ini

yg baca ikutan terbawa suasana.., galau....

Hmm ...no comment deh ttg isi suratnya. Semoga semua baik2 saja yaa

kalau saya jadi cicih... hmm nggak jadi deh nanti mas tambah sedih hehe.
mungkin ini memang yang terbaik antara mas dan cicih, siapa tau ini bukan akhir mas, tapi adalah awal? :)

Sabar gan, cicih pasti akan tau di kasih tau temennya,, :)

ini link yang pernah ane janjikan,, :)
http://toyiq.blogspot.com/2012/11/download-ccleaner-untuk-hape-s60v2.html

Mozaik kehidupan memang unik. Gimana nggak unik, surat ini ane tulis untuk cicih. Tapi ane baru tahu nama lengkapnya kemarin sore. Nama lengkapnya Cicih phebrianty

Betul sekali!

Bahaya kalau hubungan tidak direstui orang tua.

Mungkin belum jodohnya. Kalau sudah jodoh, pasti akan ketemu yang terbaik nanti :)

:) Keputusan yang baik. semoga juga baik untuk keduanya :)
pakabar bang?

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top