Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Blog adalah tempat imajinasiku

Blog adalah tempat imajinasi dalam menulisMenulis adalah sesuatu yang tak terpisahkan oleh seorang blogger. Menulis di blog gampang-gampang susah. Susahnya kalau kita merasa terbebani dalam menulis itu sendiri. Tapi akan terasa mudah kalau kita enjoy dan membiarkan pikiran kita mengalir dengan sendirinya, membiarkan tangan-tangan kita menulis apa adanya tanpa rekayasa.

Ini tempat kita kawan, bukan milik orang lain. Tak ada yang mengintimidasi kita dari siapapun. Blog ibarat buku diary atau jurnal kehidupan bagi kita. Kita bebas berekspresi, bebas menuangkan seluruh isi hati dan bebas berimajinasi. Ngeblog membuat kita plong karena sedikit beban kehidupan telah di keluarkan lewat tulisan, bukan malah membuat kita stress. Kalau ngeblog malah bikin stress, buat apa ngeblog?
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
6 Komentar untuk "Blog adalah tempat imajinasiku"

Biarkan tangan-tangan kita menulis apa adanya tanpa rekayasa.
Jujur apa adanya itu lebih indah daripada berdusta :)

Saleum,
Tulisanku ada diblog ku kang... hehehe.
Menjadikan blog sebagai media menulis memang baik, mudah2an kita semakin bijak dalam menyusun kata demi kata untuk kebaikan kita semua. keep blogging kang, semangat...

Yups setuju banget.
Ngeblog harus semangat karena ngeblog itu asyik. He...he... :)
Seorang blogger harus memperkaya perbendaharaan kosa kata, karena dengan begitu, pikiran kita akan semakin berkembang nantinya.

Tulisan kang dmilano banyak saya baca, asyik baca tulisan-tulisan kang dmilano. Simple tapi realita dan mengena di hati.

Sudah baca tulisanmu Mas, selamat menulis yaaa...

Makasih mbak Yunda. Akan terus menulis apa yang ada dalam imajinasi saya, ekspresi dan eksperimen saya. Semoga bermanfaat bagi semuanya

Tetaplah menulis. Suatu saat kamu akan tahu dimana letak kelebihan dan kekuranganmu. Jika hal itu sudah kamu pahami, langkah kamu selanjutnya akan mudah.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top