Cara Mengatasi WA & BBM Not Responding Pada Smartphone Android - HP Yitno Cara Mengatasi WA & BBM Not Responding Pada Smartphone Android - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Mengatasi WA & BBM Not Responding Pada Smartphone Android

WhatsApp dan Blackberry Messenger merupakan aplikasi penting pada smartphone android. Kedua aplikasi tersebut sangat membantu para pelaku bisnis yang sedang mengembangkan bisnisnya keluar daerah lewat bisnis online. BBM & WA dipilih karena masyarakat indonesia mayoritas menggunakan aplikasi tersebut daripada aplikasi lainnya.

Meskipun software tersebut sangat populer dan responsive, namun adakalanya aplikasi tersebut mengalami trouble akibat device yang digunakan kehabisan memori khususnya RAM. RAM yang mencapai limit akibat banyaknya aplikasi yang terinstall pada handphone android ternyata sangat berpengaruh terhadap kinerja WhatsApp dan Blackberry Messenger.

Untuk mengatasi aplikasi android yang mengalami masalah tersebut, aku biasanya menghapus cache memori untuk menambah space RAM. Teknik ini umumnya berhasil namun akan muncul kembali setelah space RAM mencapai limit. Tapi jangan khawatir, saya masih ada metode lain yang cukup bisa diandalkan untuk mengatasi application not responding pada handphone android.

Berikut cara mengatasi BBM & WA not responding pada hape android:
1. Buka lock screen android kamu (Jika dikunci pakai password)
2. Klik setting

Cara Mengatasi BBM Not Responding HP Android

3. Klik installed apps

Cara Mengatasi WhatsApp Error

4. Klik BBM atau WhatsApp

Cara Menangani Aplikasi Not Responding Hape Android

5. Nanti akan muncul tulisan Force Stop

Cara Mengatasi Trouble BBM dan WhatsApp

6. Kamu klik aja tombol tersebut

Cara Mengatasi Aplikasi Error BBM Android dan WhatsApp

7. Nanti akan muncul peringatan dalam bahasa inggris, kamu klik ok aja
8. Setelah itu restart HP Android kamu
9. Setelah hidup, jalankan aplikasi yang mengalami trouble not responding tersebut
10. Selamat aplikasi yang bermasalah bisa digunakan kembali

Dibawah ini ada sedikit tambahan informasi buat sahabat semua tentang bagaimana cara migrasi jaringan 3G menjadi 4G atau LTE pada handphone android dalam bentuk video. Silahkan tonton video tutorialnya dengan menekan tombol play yang muncul dilayar atau langsung meluncur ke channel youtube berikut https://youtu.be/hDOPfAnMG4U


Demikianlah informasi singkat tentang Cara Mengatasi Application Not Responding Pada HP Android. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi pengguna android di indonesia dan luar negeri. Bagikan artikel ini agar warga indonesia mengetahuinya dan tidak gagap teknologi alias gaptek.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Cara Mengatasi WA & BBM Not Responding Pada Smartphone Android"

WhatsApp dan BBM memang sangat penting khususnya untuk bisnis online

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top